Tuesday, June 25, 2019
Home Apps Viewers MAXstream Meningkat Signifkan Saat Debat Capres dan Cawapres

Viewers MAXstream Meningkat Signifkan Saat Debat Capres dan Cawapres

-

Jakarta, Selular.ID – Aplikasi MAXstream telah berhasil menayangkan acara Debat Capres dan Cawapres Indonesia yang berlangsung pada 17 Januari 2017, pukul 20.00 – 23.00.

Pada periode tersebut, viewers MAXstream membludak, dengan mengalami peningkatan kenaikan mencapai lebih dari 100 persen.

Hal itu diungkapkan Denny Abidin, General Maneger External Communications Telkomsel, melalui pesan singkatnya, Jumat (18/01/19)
Dijelaskan dia, kenaikan viewers MAXstream fluktuatif tergantung hari dan momen.

Dan di momen Capres dan Cawapres, Indonesia kemarin dijelaskan Denny Abidin mampu mengundang viewer, untuk menyaksikan debat Capres dan Cawapres secara mobile melalui aplikasi MAXstream.

MAXstream merupakan aplikasi video streaming Telkomsel yang menyediakan berbagai konten video digital seperti produksi serial orisinial MAXstream Original, film, TV show, olahraga (English Premier League, Italian Serie A, France Ligue 1, Spanish La Liga, dan lain-lain), maupun kartun dari berbagai saluran layanan video on demand dan TV internasional.

Sejak diluncurkan di tahun 2018, MAXstream telah menjadi salah satu layanan video yang paling diminati masyarakat Indonesia dengan lebih dari 9 juta unduhan.

Selain aplikasi MAXstream yang mampu menarik pengguna ponsel untuk menyaksikan debat Capres dan Cawapres. Debat tersebut juga ramaikan sosial media. Seperti di Twitter, banyak pengguna Twitter mencuitkan topik debat Capres dan Cawapres, dengan cuitan sebanyak 1,3 juta kali dengan puncak percakapan terjadi pukul 22.00 – 23.00 WIB, dengan lebih dari 290 ribu cuitan.

Latest