Saturday, May 25, 2019
Home News Ponsel Lipat Razr Akan Kembali Dihadirkan Motorola

Ponsel Lipat Razr Akan Kembali Dihadirkan Motorola

-

Jakarta, Selular.ID –Motorola Razr pernah menjadi primadona dipasar ponsel. Mendulang kesuksesaan seri itu, Motorola dikabarkan akan kembali mengenalkan Razr. Razr sendiri merupakan ponsel clamshell atau ponsel lipat dengan bodi yang tipis dan desain menawan. Bentuknya yang cantik inilah yang membuat Razr kemudian menjadi primadona waktu itu. Tepatnya di awal tahun 2004.

Dilaporkan Gadget Ndtv, Razr versi baru menjadi sebuah ponsel mewah. Pasalnya, Lenovo disinyalir akan membandrol Razr dengan harga 1.500 dollar AS atau sekitar Rp 21 jutaan. Belum diketahui apakah pengguna akan mendapat spesifikasi ponsel premium atau tidak dengan bandrol tinggi tersebut.

Lenovo sendiri pada 2012 lalu diketahui pernah menjalin kerjasama dengan operator selular Verizon di AS untuk memasarkan ponsel bernama Droid Razr. Karena itu, tak aneh apabila Lenovo kembali menelurkan ponsel Razr.

Karena cukup mahal disebutkan, Lenovo hanya akan membuat 200 ribu unit saja. Namun, ada beberapa pihak yang mengatakan bahwa unit ini tidak akan terjual sebanyak itu.

Beberapa laporan lain juga menyebutkan, Motorola Razr bisa saja dikenalkan awal bulan depan. Selain itu, smartphone ini juga hanya akan dijual eksklusif di Verizon saja untuk wilayah Amerika.

Soal detail lain, seperti spesifikasi dan lainnya, masih belum terungkap. Hal ini dikarenakan perangkat tersebut saat ini masih dalam pengujian. Meski belum ada bocoran mengenai bentuk dan spesifikasi, kuat dugaan Razr versi baru nantinya akan mengadopsi faktor bentuk yang serupa dengan versi lawas.

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest