Jakarta, Selular.ID – Honor tengah menyiapkan ponsel barunya yakni Honor 8A. Dikutip dari GSMArena, Honor telah memposting poster peluncuran Honor 8A melalui akun Weibo resminya. Tertera dalam poster tersebut, bahwa Honor 8A akan diluncurkan di China pada 8 Januari mendatang.

Poster tersebut menunjukan desain sebuah kotak musik, chipset, tulisan 64GB, logo Honor dan tulisan 8A. Kemungkinan besar, Honor 8A mengedepankan musik sebagai fitur andalan. 64GB jelas menunjukan ROM dari Honor 8A.

Honor 8A akan hadir dalam dua konfigurasi yakni 32GB dan 64GB. RAM yang digunakan sama yakni 3GB. Otaknya, ditanamkan prosesor octa-core berkecepatan 2.3GHz.

Gawai ini dibekali layar LCD HD + IPS 6.088 inci. Diatasnya disisipi notch teardrop sebagai wadah kamera selfie 8MP. Sementara kamera utamanya beresolusi 13MP.

Sistem operasinya berjalan dengan Android 9 Pie dibalut EMUI. Belum ada informasi mengenai spesifikasi detail, harga serta ketersediaan Honor 8A. Pastinya, Negara asalnya, China menjadi sasaran utama.