Sony Xperia XZ4

Jakarta, Selular.ID Smartphone terbaru Sony, Xperia XZ4 muncul di Geekbench. Sebelumnya, Sony Xperia XZ4 sudah lebih dulu sambangi AnTuTu.

Di Geekbench, terungkap hasil tes dan spesfikasi hardware dari  Sony Xperia XZ4. Sony Xperia XZ4 menjalani tes single-core dan multi-core di Geekbench. Tercatat, skor yang diraih Sony Xperia XZ4 adalah 3.497 untuk tes single-core dan 12.801 untuk tes multi-core.

BACA JUGA:
Sama-Sama Ditenagai Snapdragon 855, Sony Xperia XZ 4 Kalahkan Lenovo Z5 Pro GT

Hasil tes Geekbench Sony Xperia XZ4

Sayangnya, tidak disebutkan chipset yang digunakan Sony Xperia XZ4 seperti dilansir dari laman GSMArena. Geekbench hanya menyebutkan nama chipsetnya saja yakni Qualcomm. Tidak disebutkan secara detail jenis chipset yang digunakan Sony Xperia XZ4.

Sebelumnya beredar kabar bahwa Sony Xperia XZ4 menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 855. Qualcomm Snapdragon 855 ini memiliki performa lebih baik dibandingkan pendahulunya yakni Snapdragon 845. Nampaknya, rumor ini benar adanya, mengingat tes yang dilakukan di Geekbench menunjukan performa optimal.

BACA JUGA:
Terungkap, Panel Layar dan Casing Sony Xperia XZ4

Prosesornya menggunakan 8 core dengan kecepatan 1.78 GHz. Sony Xperia XZ4 hanya ada satu konfigurasi yakni RAM 8GB. Sistem operasinya berjalan dengan Android 9.0 Pie.