Sunday, October 20, 2019
Home Apps Instagram Perbarui Tampilan di iPhone XR dan XS Max

Instagram Perbarui Tampilan di iPhone XR dan XS Max

-

Jakarta, Selular.ID – Baru-baru ini Instagram merilis pembaruan untuk aplikasi Instagram versi 75 di iOS. Akibat pembaruan itu, dukungan Instagram untuk iPhone XS Max dan iPhone XR jadi tidak maksimal. Antarmuka dan deret kontennya terlihat memiliki jarak.

Dalam posting-an tentang pembaruan Instagram, disebutkan bahwa mereka mungkin tidak sengaja menghentikan dukungan untuk perangkat baru yang dirilis pada Oktober 2018. Tampaknya kesalahan itu memang bukan hal yang disengaja, namun satu hal yang penting, ini bukan salah Instagram.

Namun, kabar terbaru diinformasikan bahwa Instagram telah mengeluarkan pembaruan untuk pengguna iPhone XR dan XS Max.
Seperti dilaporkan 9to5mac,pembaruan ini dilakukan karena ada beberapa masalah kompatibilitas dan nge-lag, sehingga Instagram harus memutar kembali versi Xcode lama yang mereka gunakan untuk mengkompilasi aplikasi. Ini berarti bahwa aplikasi itu dapat lebih lama dioptimalkan untuk iPhone yang lebih besar.

Masalah-masalah seperti kompatibilitas aplikasi tidak pernah benar-benar menjadi masalah dengan iPhone di masa lalu di mana untuk waktu yang paling lama, Apple tetap menggunakan layar 3,5 inci.

Namun dalam beberapa tahun terakhir Apple sebenarnya telah meningkatkan tampilan beberapa kali, yang berarti bahwa pengembang harus mengikuti perubahan. Instagram sebenarnya adalah salah satu pendukung awal iPhone XR dan XS Max.


Instagram memang tidak membuat pengumuman apa pun, namun jika diperhatikan kini tampilan Instagram di iPhone XR dan iPhone XS Max, kini terlihat kecil lagi.

Latest