Tuesday, June 25, 2019
Home News Market Update Huawei Siap Bangun Experience Shop di Indonesia

Huawei Siap Bangun Experience Shop di Indonesia

-

Jakarta, Selular.ID – Sejak 2018, Huawei ibarat memulai ulang bisnis Mobile-nya di Indonesia. Mulai dari restrukturisasi perusahaan, memindahkan pabrik perakitan, menunjuk bos baru, hingga menghadirkan dua flagship global ke nusantara.

Terus berbenah, tahun ini perusahaan hendak membangun fondasi kuat demi kelangsungan bisnisnya untuk jangka panjang di tanah air.

“Kami akan investasi lebih banyak tahun ini di Indonesia agar masyarakat lebih mengenal produk-produk Huawei,” ujar Jim Xu, VP Huawei Consumer Business Group, pada diskusi media di Jakarta, Selasa (29/1/2019).

Investasi yang dimaksud mulai dari biaya marketing dan perluasan pasar offline.

“Tahun ini kami akan mempunyai experience shop di Indonesia. Untuk memperkenalkan portfolio produk Huawei dan agar konsumen merasakan sendiri,” imbuh Jim Xu.

Jim Xu ingin konsumen tahu dimana ia bisa membeli produk Huawei ketika dirilis. Dan Jim memastikan tanggal peluncuran produk baru di Indonesia tidak akan selisih jauh dengan tanggal global.

Lebih lanjut Jim Xu mengatakan pada experience shop tersebut, Huawei tidak hanya memamerkan smartphone, tapi juga smartwatch, tablet, laptop, dan smart home.

Ketika disinggung berapa experience shop yang akan dibangun, Jim Xu mengatakan ‘tergantung.’

“Tergantung dengan lokasi yang strategis. Tapi semester pertama tahun ini, setidaknya kami akan punya dua experience shop,” tungkas Jim Xu.

Latest