Jakarta, Selular.ID –Huawei disebut-sebut akan merilis smartphone terbaru penerus P20 Pro. Diketahui, bahwa P20 Pro menyandang status smartphone dengan kamera terbaik. Hal ini pun sepertinya akan tetap dipertahankan huawei.

Dilaporkan BGR, P30 Pro dirumorkan bakal hadir dengan empat buah kamera utama, yang kabarnya akan dikenalkan di ajang MWC Barcelona ( Mobile World Congress) pada 25 Februari hingga 28 Februari 219.

laporan terbaru mengklaim bahwa Huawei P30 dilengkapi dengan set up quad camera. Selain quad camera.

BACA JUGA:
Market Share Wearable Device Apple Menurun

Beberapa rumor juga menyebut bahwa Huawei P30 Pro kemungkinan hadir dengan desain lubang kamera di layar.Tampilan perangkat pun telah muncul diberbagai bocoran gambar dan video.

Bocoran tersebut berasal dari saluran Youtube Waqar Khan. Video miliknya menampilkan durasi tiga menit dan memberikan spesifik mengenai desain ponsel.

Dari video tersebut, di bagian kiri bawah belakang ponsel terletak logo perusahaan. Sisi belakang ponsel ini melengkung di samping. Untuk informasi, perangkat tampaknya akan terbuat dari bahan logam dan kaca, yang cukup mudah untuk dilihat.

BACA JUGA:
Norwegia Bergabung Dalam Barisan Larangan 5G Huawei

Tombol daya, kunci, volume naik, dan volume turun terletak di sebelah kanan ponsel ini. Tidak hanya itu, ponsel juga tampaknya akan mengusung bezel tipis serta “dagu” tipis dibawah layar. Sementara bezel dibagian atas hampia tidak terlihat

Keterangan lain yang juga menguatkan rumor bahwa Huawei P30 Pro masih akan memiliki poni, yakni untuk saat ini baru Samsung sebagai satu-satunya pembuat panel OLED yang dapat melubangi layar sebagai tempat kamera selfie. Teknologi layar itu disebut sebagai latar Infinity-O. Dari sana kemudian jelas bahwa Huawei P30 Pro terbaru tidak akan hadir dengan layar Infinity-O.