Grab Umumkan Pemenang Program Berkah Energi Pertamina

Berkah Energi Pertamina

Jakarta, Selular.ID – Grab mengumumkan pemenang program “Berkah Energi Pertamina” untuk periode Oktober – Desember 2018. Tujuh mitra pengemudi GrabBike asal Bandung berhasil memenangkan program yang terbagi menjadi 2 kategori, yakni Kategori Komunitas dan Kategori Individu.

Peserta program ini diminta untuk mengunggah bukti pembelian bahan bakar ke aplikasi MyPertamina, setelah melakukan pembelian di SPBU Pertamina. Program Berkah Energi Pertamina bertujuan untuk memberikan manfaat lebih kepada mitra pengemudi di Bandung dalam melakukan kegiatan sehari-hari.

Total hadiah yang diberikan sebesar Rp16.500.000. Para pemenang dalam dua kategori tersebut berhak mendapatkan voucher oli gratis selama satu tahun, dan hadiah uang tunai.

Juara pertama dalam kategori komunitas mendapatkan uang tunai sebesar Rp 5.000.000. Sementara juara kedua berhak mendapatkan uang tunai sebesar Rp 3.500.000. Untuk juara 3 dan 4 meraih uang tunai masing-masing Rp 2 juta dan 1 juta.

Untuk kategori individu, juara utama berhasil mendapatkan total nilai Rp 2.500.000. Juara kedua membawa pulang uang tunai senilai Rp 1.500.000. Terakhir, juara ketiga berhak mendapatkan uang tunai Rp 1.000.000.

“Program yang kami hadirkan bersama Pertamina ini merupakan komitmen untuk terus meningkatkan kualitas mitra agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pengguna. Program ini merupakan bagian dari inisiatif “Grab Mitra Sejahtera” yang menjadi program utama untuk meningkatkan kesejahteraan mitra pengemudi dan keluarganya. Berbagai inisiatif termasuk pendidikan, layanan kesehatan, jasa keuangan, kehidupan sosial dan fasilitas penunjang aktivitas kerja telah disediakan untuk mitra pengemudi. Semoga penutupan program Berkah Energi Pertamina hari ini bukan menjadi akhir kerja sama strategis, namun menjadi awal baru atas kerjasama lainnya yang lebih memberikan manfaat bagi berbagai pihak,” jelas Jaka Wiradinata, City Manager Two-Wheel Grab Jawa Barat melalui keterangan resminya.

Hal senada juga disampaikan oleh Beny Harto Wijaya, Pjs Branch Manager Marketing Jawa Barat PT Pertamina (Persero).

“Melalui program Berkah Energi Pertamina, kami memberikan tambahan manfaat kepada seluruh pelanggan setia Pertamina. Hadiah Umroh, mobil Mercedes, dan motor Harley-Davidson siap dibawa pulang untuk pemenang program yang akan diumumkan pada pertengahan tahun 2019, dan mitra pengemudi juga memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah ini. Khusus mitra pengemudi GrabBike wilayah Bandung Raya, akan ada keuntungan tambahan berupa uang tunai dengan total 16,5 juta rupiah bagi mitra pengemudi dengan poin BEP tertinggi. Poin BEP dihitung berdasarkan jumlah pembelian produk bahan bakar Pertamina non-subsidi. Kami senang dapat mendukung mobilitas mitra pengemudi dan pelanggan menggunakan bahan bakar berkualitas dari Pertamina,” ucap Beny.

Bahan bakar dan pelumas merupakan dua komponen penting yang menunjang keseharian mitra pengemudi saat bekerja. Kerja sama ini juga menyediakan pilihan bahan bakar dan pelumas berkualitas yang akan meningkatkan kenyamanan dan keamanan mitra pengemudi serta pengguna Grab di Bandung.