Monday, June 17, 2019
Home Devices GoPro Sediakan Penyimpanan Cloud Unlimited

GoPro Sediakan Penyimpanan Cloud Unlimited

-

Jakarta, Selular.ID – GoPro memperluas layanan cloud berlangganan dengan menyediakan penyimpanan video tanpa batas. Khusus untuk pelanggan Plus dan video harus diambil dari perangkat GoPro.

Bagusnya lagi, layanan unlimited ini menyimpan foto dan video dalam resolusi asli, resolusi penuh, yang berarti pengguna tidak harus memilih antara membayar paket penyimpanan atau memilih kualitas yang lebih rendah.

Selain perubahan penyimpanan cloud, GoPro juga menawarkan pelanggan Plus diskon besar pada aksesori.

GoPro Plus adalah layanan berlangganan opsional untuk pemilik kamera GoPro dengan biaya USD4,99 (setara Rp70.000) per bulan.

Paket ini menawarkan beberapa manfaat berbeda, termasuk layanan “You Break It, We Replace It”, yang saat ini hanya terbatas pada pelanggan yang berbasis di AS.

Selain itu, Plus memberikan status VIP ketika berbicara tentang dukungan obrolan dan suara, yang berarti pelanggan akan melompati antrian.

Meskipun manfaatnya bagus, manfaat penyimpanan cloud baru GoPro yang tak terbatas adalah tambahan yang paling menarik. Dengan ini, pengguna dapat secara otomatis mencadangkan konten yang diambil dari kamera GoPro mereka melalui smartphone dan aplikasi pendamping produk.

Layanan ini menghilangkan kebutuhan untuk menghubungkan kamera ke komputer dan melindungi data jika kamera hilang.

Selain opsi penyimpanan konten resolusi penuh baru yang tak terbatas, pelanggan GoPro Plus kini ditawari diskon 50 persen untuk sebagian besar aksesori dan dudukan terkait, yang ditawarkan melalui situs web pembuatnya.

Ini merupakan peningkatan besar dibandingkan dengan diskon 20 persen sebelumnya yang ditawarkan kepada pelanggan Plus. GoPro Plus ditawarkan kepada pemilik perangkat GoPro secara global.

Latest