Tuesday, September 17, 2019
Home Apps Google Ujicoba Update UI Chrome Mobile

Google Ujicoba Update UI Chrome Mobile

-

Jakarta, Selular.ID – Google telah melakukan ujicoba tampilan UI untuk update terbaru Chrome versi mobile. Selama bertahun-tahun, Google telah membuat beberapa perubahan dan peningkatan UI Chrome.

Salah satunya duet interface untuk perangkat mobile. Tujuannya, agar tampilan UI Chrome lebih simple sehingga mudah digunakan penggunanya.

Dilansir dari Ubergizmo, update UI Chrome ini menyajikan tombol di bagian bawah yang ketika di tap, maka akan masuk ke kotak alamat. Di address box ini, Anda dapat melakukan pencarian.

Update UI Google Chrome

Sejauh ini yang menjadi masalah adalah tampilan alamat URL yang tertera di Chrome sering membuat pengguna bingung. Kini Google telah memperbaiki masalah tersebut dalam Chrome Mobile versi terbaru.

Ketika tombol ditekan, pengguna akan menuju ke alamat seperti biasa. Anda juga bisa menghapus dan mengedit alamat URL. Tampilan URL nya pun lebih intuitif.

Di kolom pencarian pada bagian atas disematkan microfon. Jadi Anda bisa mencari alamat situs dengan perintah suara. Di bawah kolom pencarian ada menu yang dapat Anda gunakan untuk copy dan paste link situs.

Update UI Chrome ini masih hadir dalam versi beta. Belum ada informasi dari Google kapan update UI Chrome mobile ini resmi dirilis.

Latest