Friday, September 20, 2019
Home Games Fortnite Tambahkan Dukungan Bluetooth Controller

Fortnite Tambahkan Dukungan Bluetooth Controller

-

Jakarta, Selular.ID – Epic games telah memperbarui game Fortnite versi mobile untuk Android dan iOS. Dikutip dari GSMArena, kini Epic games menghadirkan dukungan untuk Bluetooth controller pada patch 7.30 versi terbaru Fortnite.

Baik pengguna iOS dan Android sekarang dapat menggunakan Bluetooth dari brand populer. Di Android, Anda dapat menggunakan controller apa saja seperti SteelSeries Stratus XL, Gamevice, Xbox One X controller, Razer Raiju dan Moto GamePad.

Untuk iOS, Anda Anda dapat menggunakan controller bersertifikat MFi atau Made for iPhone, seperti SteelSeries Nimbus dan Gamevice. Dukungan Bluetooth controller ini membuat para gamer semakin nyaman dalam bermain Fortnite.

Selain itu, Epic juga menambahkan dukungan untuk mode 60fps di Android. Namun, mode 60fps hanya tersedia pada tiga smartphone. Tiga smartphone tersebut meliputi Samsung Galaxy Note9, Honor View 20 dan Huawei Mate 20 X.

Mengingat Epic telah bermitra dengan Samsung dan Huawei di masa lalu, dukungan mode 60fps bukan hal yang mengejutkan. Namun, mode 60fps akan tersedia untuk smartphone lain.

Latest