Jakarta, Selular.ID – Motorola P40 dan Motorola Z4 Play adalah dua seri yang akan dikenalkan Motorola. Meskipun Motorola belum menginformasikan secara resmi kapan dua seri ini dirilis, namun desain kedua smartphone ini mulai.

Seperti yang diungkapkan oleh gambar bocoran casing, dalam bocoran gambar memperlihatkan Moto Z4 Play, yang menampilkan tampilan full display yang akan dikombinasikan dengan pemindai sidik jari di layar.

Selain itu tidak ada cut-out untuk sensor yang dipasang di samping atau menghadap ke belakang. Selain itu dua fitur yang hadir termasuk jack headphone 3,5 mm ditempatkan di bagian bawah dan grill speaker di bagian atas smartphone. Seperti dilaporkan Phone Arena.

BACA JUGA:
Motorola Janjikan Ponsel Lipatnya Berbeda dari Brand Lain

Sementara Motorola P40, menghadirkan desain yang lebih baru, yakni menempatkan lubang pada layar atasnya. Ponsel juga akan membawa sensor sidik jari di dalam layar.

Selain bocoran bentuknya sudah sedikit terungkap, spesifikasi Motorola P40 pun mulai terkuak. Sesuai dengan tweet yang dibagikan baru-baru ini, menyebutkan kalau Motorola P40 akan mengepak chipset Qualcomm Snapdragon 675 SoC. Ini merupakan chipset yang terbilang cukup baru dan didasarkan pada node 11nm yang saat ini tidak terlihat pada smartphone apa pun.

BACA JUGA:
Motorola Razr Didukung Snapdragon 710?

Yang menarik, mengikuti tren ponsel premium, ponsel Motorola terbaru akan dikemas dengan sensor 48 MP. Ada juga sensor 12 MP pada bagian depan smartphone.

P40 masih terdapat juga headphone jack, dipadu dengan port USB-C, serta speaker di bagian bawah. Smartphone ini diprediksi akan memmiliki performa hardware yang tinggi, karena itu perusahaan menyematkan baterai berkemampuan 4132 mAh di bodi yang cukup tipis.

BACA JUGA:
Terkuak, Konsep Smartphone Motorola Razr Baru

Sementara spesifikasi Motorola Z4 Play, sejauh ini belum terungkap, namun dari gambar desain dan bentuk yang beredar, smartphone ini akan didukung dengan spesifikasi yang cukup baik.