Jakarta, Selular.ID – V11 Pro dan V11 resmi edar di Indonesia sejak pertengahan September lalu. Awal Desember, Vivo kembali memperkenalkan varian warna baru yang spesial untuk seri V11, Fairy Pink.

Periode pre-order Vivo V11 Fairy Pink dengan harga resmi Rp3.799.000 sudah sudah dibuka sampai 6 Desember 2018 baik di gerai fisik Vivo maupun official store di e-commerce partner: Akulaku, JD.id, Shopee, Lazada, Blibli.com, dan Tokopedia.

Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia menyatakan Fairy Pink diperkenalkan dalam program promosi “New Year New Color” sebagai seri eksklusif dalam menyambut momen liburan Natal dan Tahun Baru.

BACA JUGA:
Ini Alasan Vivo Menyertakan Aksesoris Dalam Setiap Paket Penjualan Produknya

Seri anyar Vivo V11 Fairy Pink hadir dengan sisi belakang berbalut gradasi warna merah muda dan ungu, serta efek glossy atau mengkilap yang membuatnya unik dan berbeda dari seri Vivo V11 dan V11 Pro sebelumnya.

Kelir merah muda juga ditempatkan pada sisi samping yang membuat aksen merah muda pada desain Vivo V11 Fairy Pink semakin elegan.

Dalam hal spesifikasi, Fairy Pink sama seperti Vivo V11 lainnya. Seri ini mengusung desain layar penuh berukuran layar 6,3 inch dengan rasio aspek 19:9 dan lengkungan 2.5D pada sisi belakang smartphone.

BACA JUGA:
Lima Hal yang Harus Kamu Ketahui Tentang Vivo Y81

Vivo V11 Fairy Pink memiliki kamera depan AI 25MP dan kamera ganda di belakang 16MP+5MP yang juga dilengkapi dengan lampu flash.

Sejumlah fitur cerdas pada kamera Vivo V11 Fairy Pink antara lain AI Face Shaping, AI Body Shaping, Anti-Backlight AI HDR/ AI Low Light Mode, AI Scene Recognition, dan AI Portrait Framing.

Sejumlah fitur yang tak kalah menarik antara lain Jovi Your AI Assistant, Jovi Smart Center, Google Assistant, dan Google Lens.

BACA JUGA:
14 Smartphone Rilis September dan Oktober 2018

Untuk mendukung aktivitas multitasking para millennials sehari-hari, Vivo V11 Fairy Pink dibekali dengan memori RAM 4GB, ROM 64GB, Octa-core AI Processor, dan sistem operasi FunTouch OS 4.5 berbasis Android 8.1 Oreo.

Untuk autentifikasi, V11 Fairy Pink dilengkapi Fingerprint Scanner pad di sisi belakang smartphone, serta AI Face Access atau pemindai wajah.

Selain itu, Vivo V11 Fairy Pink sudah didukung dengan teknologi Fast Charging untuk pengisian daya baterai smartphone yang jauh lebih cepat dan nyaman.