Jakarta, Selular.ID – Dalam waktu dekat, Realme akan menghadirkan smartphone berotak MediaTek Helio P70 di tengah-tengah masyarakat.

Sebagaimana diketahui, Realme sudah menghadirkan tiga produk berkualitas ke pasar Indonesia, yakni C1, 2, dan 2 Pro. Ketiga ponsel tersebut tak hanya sekadar menumpang lewat di pasar Indonesia. Terbukti dengan raihan positif yang diraih ketiganya selama program Hari Belanja Online Nasional 11.11 di Lazada.

Selama masa Harbolnas, Realme mencatatkan penjualan untuk ketiga varian produknya sebanyak 40.000 unit dalam waktu 21 menit. Realme juga berhasil menjadi Triple Champion Smartphone untuk pertumbuhan penjualan tercepat, total unit penjualan terbanyak dan penjualan produk tunggal dari merek smartphone baru.

BACA JUGA:
Hands on Realme U1: Smartphone Pertama dengan Helio P70

Realme juga tak melupakan jasa para penggemarnya yang selalu setia dengan mendukung. Baru-baru ini, Realme menginisiasi Komunitas Realme sebagai wadah untuk berkomunikasi dan berbagi antar pengguna. Tidak hanya mendirikan komunitasnya, Realme juga meluncurkan aplikasi Realme Community yang dapat diunduh melalui Google Play Store.

Tetap dengan tagline ‘Proud to be young’, Realme terus menembus batas-batas yang selama ini belum dicapai oleh produsen smartphone lainnya. Visi itu coba diterapkan kembali dengan apik oleh Realme di smartphone terbarunya.

BACA JUGA:
Oppo dan Realme Tidak Saling Kanibal

Smartphone anyar Realme U1 akan diperkenalkan ke publik pada 10 Desember mendatang dan dipastikan akan menjadi milestone baru di industri smartphone Indonesia. Berbekal MediaTek Helio P70, smartphone terbaru Realme U1 ini akan membawa banyak fitur unggulan yang tidak dimiliki chipset kelas menengah lainnya.

Sebagai chipset powerful, MediaTek Helio P70 menjanjikan performa terbaik untuk smartphone terbaru Realme U1. Chipset tersebut diproduksi menggunakan teknologi manufaktur 12nm FinFET yang menawarkan konsumsi daya yang lebih rendah dari seri sebelumnya.

BACA JUGA:
Realme Indonesia Terjun ke Penjualan Offline

Belum lagi dukungan ARM Mali-G72 untuk pengolahan grafis terbaik terhadap sebuah smartphone. Kehadiran multi-core APU juga menawarkan pengolahan AI yang efisien. Segala kelebihan itu akan diboyong Realme U1.