Sunday, May 26, 2019
Home News Nokia 9 PureView Meluncur Februari 2019?

Nokia 9 PureView Meluncur Februari 2019?

-

Jakarta, Selular.ID – HMD Global dilaporkan menunda peluncuran Nokia 9 PureView. Smartphone ini disebut akan menjadi produk flagship terbaru perusahaan.

Kala itu HMD selaku pemegang linsensi Nokia menuturkan, bahwa Nokia 9 akan dluncurkan berkisar 21 Agustus. lalu. Namun hingga saat ini, HMD belum juga mwluncurkan Nokia 9 PureView.

kabar lain menyebutkan bahwa peluncurkan Nokia 9 PureView akan molor hingga tahun depan.

Dilaporkan BGR, informasi penundaan ini bermula dari penyataan Britta Gerbracht, Head of PR HMD Global di Jerman, dia menuturkan bahwa sebuah smartphone premium akan dirilis pada awal 2019.

Lapororan lain memperkirakan smartphone tersebut diumumkan pada akhir Januari atau awal Februari 2019.

Kemudian, ia juga beberapa kali menyebut nama Nokia 9 PureView dalam wawancara tersebut dan mengatakan ada keterlambatan terkait perangkat ini.

Dari penyataannya itu, smartphone yang dimaksud oleh Gerbracht diduga sebagai Nokia 9 PureView.

Pernyataan Gerbracht pun sejalan dengan fokus HMD. Perusahaan asal Finlandia itu dilaporkan ingin fokus pada kualitas flagship terbarunya.

Namun, perusahaan menilai hasil kamera belakang tidak memuaskan, sehingga memutuskan menunda peluncurannya.

Kendati demikian, bocoran informasi tentang smartphone ini juga telah banyak beredar di internet. Salah satu yang mengemuka adalah fitur lima kamera belakang.

Selain itu fitur unggulan yang dimiliki oleh Nokia 9 adalah adanya sensor pemindai sidik jari yang tertanam di bawah layar.Nokia 9 akan memiliki bentang layar 5,7 inch. Ini sedikit lebih luas dari yang dirumorkan selama ini, yakni 5,5 inch.

Nokia 9 diprediksi bakal diperkuat CPU Snapdragon 835, ROM 128 GB, baterai 3.250 mAh.Sementara untuk dapur pacu, Nokia 9 akan didukung oleh Snapdragon 845.

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest