Sunday, July 5, 2020
Home Apps Lebih Privasi, Instagram Stories dapat Dibagikan ke Orang Terdekat Saja

Lebih Privasi, Instagram Stories dapat Dibagikan ke Orang Terdekat Saja

-

Jakarta, Selular.ID – Instagram meluncurkan fitur baru dalam Instagram Stories yang bernama Daftar teman deka. Berdasarkan keterangan resminya, Fitur ini memungkinkan Anda bisa membuat daftar teman dekat di Stories. Kemudian Anda bisa hanya berbagi dengan orang yang ada dalam daftar tersebut.

Instagram Stories Close Friends

Kini Instagram Stories telah menjadi tempat untuk mengekspresikan diri dan berbagi momen sehari-hari. Terkadang pengguna Instagram tidak ingin membagikan postingan tertentu kepada semua orang. Dengan daftar teman dekat, Anda memiliki kemudahan untuk memilih dengan siapa saja Anda ingin berbagi momen yang bersifat personal.

Untuk menambahkan orang ke daftar teman dekat, Anda dapat membuka profil dan pilih Teman Dekat atau Close Friends di bagian Menu. Hanya Anda yang dapat melihat daftar teman dekat. Selain itu, orang lain tidak bisa meminta untuk ditambahkan.

Dengan begitu, Anda dapat lebih mudah mengubah daftar tersebut kapan saja. Saat Anda ingin membagikan Stories, Anda akan melihat pilihan berbagi Stories hanya kepada orang di daftar teman dekat Anda.

Jika seseorang telah menambahkan Anda ke daftar teman dekat mereka, Anda akan melihat lencana hijau ketika melihat Stories mereka. Anda juga akan melihat lingkaran hijau di sekeliling foto profil mereka di tab Stories. Daftar teman dekat sudah diluncurkan secara global pada versi Instagram terbaru untuk iOS dan Android.

TERBARU

Sensor Tower : PUBG Mobile Dominasi Pasar Game Multipemain

Jakarta, Selular.ID - Tak hanya populer, PUBG Mobile berhasil mendominasi pasar game global. Bahkan,...

Penjualan Google Pixel 3a Dihentikan

Jakarta, Selular.ID - Google mengumumkan kehadiran dua smartphone Pixel 3a dan 3a XL. Keduanya...

MediaTek Siapkan Chipset Gaming Kelas Menengah

Jakarta, Selular.ID - MediaTek memperluas jangkauannya dengan dua chipset baru untuk G-series yang berfokus...

Latest