Jakarta, Selular.ID – Didukung chipset powerful dan tiga kamera Leica, Huawei Mate 20 Pro cocok untuk merekam momen-momen perayaan Natal dan liburan Tahun Baru.

Huawei Mate 20 Pro memiliki sistem fotografi matriks sehingga Anda dapat merekam segala momen terbaik dari berbagai angle dengan perangkat yang sama. Sistem kamera belakangnya dilengkapi dengan trio lensa yang mendukung berbagai focal length, sehingga tak ubahnya kamera profesional.

Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Device Indonesia, mengatakan smartphone terbarunya Mate 20 Series memakai Leica Triple Camera dengan Leica Ultra Wide Angle Lens, yang mendukung pemotretan dari sudut lebar yang ekstrem dan mendekat ke obyek yang kecil.

BACA JUGA:
Restrukturisasi, Huawei Gandakan Jumlah Personel di Indonesia

“Didesain untuk skenario berbeda-beda, lensa RGB yang utama dengan resolusi 40MP akan merekam detail yang tajam pada setiap foto, sementara lensa telephoto 8MP berfokus pada foto jarak jauh dan Leica Ultra-Wide Angle Lens beresolusi 20MP yang baru sangat sempurna untuk memotret lansekap dan makro,” Khing Seng menambahkan.

Dilengkapi dengan edisi terbaru lensa Leica Ultra-Wide Angle Lens 16mm, sistem kamera di Mate 20 Pro akan menghasilkan efek lebih luas dan tiga dimensional pada foto-foto yang dihasilkan.

BACA JUGA:
Sikapi Seruan Boikot Terhadap Huawei, Eropa Terbelah

Ditambahkannya lensa ultra-wide angle dan makro telah menyempurnakan sistem kamera di smartphone ini dan membuatnya siap untuk merekam momen apapun.

Huawei Mate 20 dan Mate 20 Pro juga punya mode AI Portrait Colour yang bisa mengisolasi subyek manusia dan mendesaturasisasi warna di sekitarnya untuk berfokus pada subyek tersebut.

Huawei Mate 20 dan Huawei Mate 20 Pro pada acara peluncuran Mate 20 Series di Jakarta (19/12/2018)

Huawei Mate 20 dan Mate 20 Pro ditenagai oleh Kirin 980 dengan ukuran layar 6,39 inci. Smartphone ini punya RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB.

BACA JUGA:
Review Huawei Mate 20 Pro: Smartphone Kamera Terbaik

Kedua smartphone juga dilengkapi dengan baterai 4200 mAh dan mendukung 40W Huawei SuperCharge yang membuat Anda bisa mengisi daya sebanyak 70% hanya dalam 30 menit.

Smartphone Mate 20 Pro dan Mate 20 sudah tersedia di Indonesia, mulai 19 Desember lalu, dengan harga Rp11.999.000 untuk Mate 20 Pro dan Rp8.999.000 untuk Mate 20.