Jakarta, Selular.ID – Layanan pemesanan tiket online Traveloka menyadari tingginya kebutuhan konsumen terhadap layanan wisata dan gaya hidup.

Sehingga dari gaya hidup itu, pemilihan hotel pun menjadi pertimbagan. Dijelaskan Kurnia Rosyada, Vice President of Marketing Traveloka, bahwa hotel yang Instagramable menjadi pilihan untuk dikunjungi.

“Mereka biasanya perlu membagi sesuatu yang bisa atau layak untuk di bagikan ke profile Instagram dalam bentuk foto dan video,”ujar Kurnia, di Jakarta (18/12/18).

BACA JUGA:
Kali Pertama, Traveloka Jadi Official Ticketing Partner Java Jazz Festival 2019

Selain tempat penginapan yang Instagramable, Kurnia mengatakan kalau selama liburan jenis kegiataan yang paling populer adalah mengunjungi wisata kuliner, taman hiburan, tempat bersejarah, wisata alam dan shopping

Kemudian untuk desinasti domestik, menurutnya, ada 10 tempat yang populer dan menjadi pilihan, yakni, Jakarta, Surabaya, Bali, Makassar, Yogyakarta, Medan, Balikpapan, Palembang, Semarang, dan Batam.

BACA JUGA:
Jaring Wisatawan Mancanegara, Traveloka Ekspansi ke Australia

“Sementara untuk 10 destinasi Internasional paling populer adalah, Malaysia, Singapura, Thailand, Jepang, Hongkong, China, Australia, Filipina, Taiwan dan Timor Leste,” tutur Kurnia.