Jakarta, Selular.ID – Bisnis smartwatch Fitbit merangkak naik sejak peluncuran jam tangan pintar Ionic dan Versa. Jika Anda mempunyai salah satu smartwatch-nya, berikut kabar baik untuk Anda.

Perusahaan baru saja menggulirkan pembaruan sistem operasi eksklusif yang menggerakkan produknya. Fitbit OS 3.0 membawa sejumlah perbaikan dan fitur baru untuk jam tangan cerdas Versa dan Ionic.

BACA JUGA:
Market Share Wearable Device Apple Menurun

Sudah dirilis di Amerika Utara hari ini, tetapi pembaruan akan memakan waktu beberapa hari hingga peluncuran global selesai.

Jika Anda memiliki smartwatch Fitbit Versa atau Ionic, Anda akan melihat banyak peningkatan seperti tampilan dashboard Fitbit Today, mode latihan berbasis tujuan, dan login kilat di perangkat untuk makanan dan berat.

Tim pengembang di Fitbit juga menambahkan fitur baru seperti TRX, Noonlight, AMP GOLD untuk Fitbit, Fitbark, dan banyak lagi. Dasbor Fitbit Today baru memiliki fitur tambahan seperti tidur, berat, air, dan makanan.

BACA JUGA:
Fitbit Charge 3 Resmi Hadir Di Indonesia, Ini Harganya

Selain itu, galeri aplikasi Fitbit juga telah diperbarui. Aplikasi bisa membantu Anda tetap menyelesaikan ‘tugas’ dan efektif saat berolahraga. Latihan 15+ di aplikasi termasuk berlari, bersepeda, yoga, dan berenang.

Setelah mendapatkan pembaruan, Anda akan langsung bisa memanfaatkan peningkatan baru ini juga. Jadi pastikan untuk mengunduhnya saat muncul notifikasi di jam tangan pintar Fitbit Versa dan Fitbit Ionic Anda.