Huawei Nova 4

Jakarta, Selular.ID – Di penghujung tahun 2018 ini, Huawei akan meluncurkan smartphone terbarunya yakni Nova 4. Dilansir dari GSMArena, Huawei baru saja memposting gambar yang menunjukan peluncuran Nova 4 secara global pada 17 Desember 2018 mendatang. Sayangnya, tak banyak informasi yang diungkapkan mengenai Nova 4.

Poster tersebut hanya memperlihatkan sekilas desain bagian depan Nova 4. Di sudut kanan atas terdapat lubang kamera selfie.

BACA JUGA:
Wujudkan Transformasi Digital, Huawei Kerjasama dengan Telkomsel

Rupanya Huawei memberikan inovasi baru pada Nova 4 untuk desain kamera selfie dengan hanya membuat sebuah lubang kecil yang bernama shooting star tersebut. Nova 4 tidak lagi menggunakan desain notch seperti pada produk sebelumnya. Sesuai namanya, lubang kamera tersebut terlihat seperti bintang jatuh.

Konsep shooting star ini juga merupakan desain pertama pada smartphone yang beredar di pasaran saat ini. Sayangnya, tidak diungkapkan resolusi kamera depan Nova 4.

BACA JUGA:
Pre-order Perdana Huawei Mate 20 Series Tembus Rp 30 Miliar

Kemungkinan besar, Nova akan diperkuat chipset terbaru Huawei yakni Kirin Kirin 980. Mengingat pendahulunya yakni Nova 3 menggunakan chipset Kirin 970. Sedangkan nova 2s menggunakan chipset Kirin 960.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi detail, harga serta ketersediaan Nova 4 di negara mana saja. Akankah Nova 4 masuk Indonesia ? Semoga saja.