Jakarta, Selular.ID – Untuk mempermudah pengguna mengakses layanan streaming musik Spotify saat sedang beraktivitas. Spotify tengah mengerjakan aplikasi mandiri untuk Apple Watch.

Menurut sumber terpercaya dari pihak Apple aplikasi tersebut masih dalam tahap awal pengembangan. Pasalnya, belum ada fitur offline, sehingga penggunaannya masih terbatas.

Dilaporkan The Verge, versi beta Spotify untuk Apple Watch telah tersedia dan bisa diunduh melalui layanan pengujian aplikasi, Namun, sejauh ini Spotify belum menyampaikan pernyataan resmi terkait aplikasi tersebut.

BACA JUGA:
Spotify Tawarkan Layanan Premium di Indonesia

Adapun saat ini, belum ada informasi mengenai waktu peluncuran aplikasi Spotify untuk Apple Watch. Oleh sebab itu, para pengguna harus bersabar sampai pihak Spotify dan Apple mengumumkannya.

Beberapa waktu lalu Spotify baru merilis aplikasi mandiri untuk perangkat WearOS.
Perlu diketahui sebelumnya Spotify sudah tersedia di jam tangan pintar Garmin Fenix 5 Series yang meliputi Garmin Fenix 5 Plus, Fenix 5S Plus dan Fenix 5X Plus.

BACA JUGA:
Pandora Kalahkan Spotify untuk Pemutaran Offline di Apple Watch

Ketiganya memiliki mode musik sejak awal diluncurkan. Namun hanya bisa mendukung iHeartRadio dan Deezer, tidak termasuk Spotify.
Dilansir dari GSM Arena, pengguna dapat menggunakan aplikasi Spotify pada ketiga jam tangan tersebut. Anda dapat mengunduhnya ke jam tangan melalui aplikasi ConnectIQ di ponsel.