Jakarta,Selular.ID – Untuk memudahkan Pengguna membuat daftar yang harus dikerjakan, serta fleksibel berkolaborasi dengan pengguna lain dalam file yang sama, Micrtosoft akan menggulirkan fitur baru.

Fitur untuk untuk aplikasi Word, yang dimaksud adalah dengan menyertakan kecerdasan buatan alias AI. Dilansir Slash Gear, fitur ini berfungsi sebagai pengingat untuk para pengguna word, seperti membuat daftar hal yang harus dikerjakan, juga mempermudah untuk.

BACA JUGA:
Windows 10 Jadi Sistem Operasi PC Paling Populer

Dengan pembaruan ini menurut Microsoft, fitur to-do dibuat agar pengguna bisa dengan mudah melanjutkan pekerjaan mereka di Word, atau menandai bagian yang terakhir dikerjakan oleh pengguna pada sebuah file Word.

Untuk pengoperasiannya pengguna menekan <words here >” atau “TODO: finish this section,” dan Word akan mengenali bagian tersebut, dan secara otomatis membuat daftar to-do untuk penggunanya.

BACA JUGA:
Windows 10 Akan Didukung Fitur Anti Sadap Suara

Tidak hanya itu, ada juga fitur lain untuk memanggil pengguna lain untuk mengerjakan sebuah bagian pada dokumen. Caranya adalah dengan mengetik @mention pada dokumen tersebut, kemudian Word akan mengirimkan notifikasi pada kontak yang namanya disebut dan membawa mereka ke bagian dokumen yang sudah ditandai.

Saat ini Microsoft baru memberikan fitur baru ini ke pengguna Word di MacOS yang terdaftar pada program Office Insiders. Ke depannya, Microsoft menjanjikan fitur ini akan tersedia di Word versi lain, seperti web, Mac, dan pelanggan Office 365 untuk Windows.