Jakarta, Selular.ID – Setelah mengenalkan seri high end-nya, Google dikabarkan akan mengenalkan varian lain dari smartphone Pixel, tepatnya versi murah, yang digadang-gadang Google Pixe 3 Lite.

Sama seperti Pixel standar, smartphone besutan Google ini akan tersedia dalam dua pilihan ukuran. Satu model diketahui memiliki kode Sargo dan model lain mempunya kode Bonito. Informasi ini diketahui dari kode yang ada di ARCore APK terbaru.

BACA JUGA:
For You di Google Maps Perluas Jangkauan di Sejumlah Negara

Meskipun sedang menyiapkan smartphone versi murah, namun spesifikasi lebih detail mengenai smartphone murah itu, kala itu belum banyak diketahui.

Kini, seperti dilansir Tech Radar, smartphone dengan kode nama Sargo tersebut tertangkap kamera di samping Pixel 3.

Berdasarkan tampilan pada gambar, layar Pixel 3 Lite lebih panjang daripada Pixel 3. Rasio aspek layarnya adalah 18,5:9.

BACA JUGA:
Google Duo Bakal Bisa Video Call Grup hingga Tujuh Orang

Menurut laporan, Pixel 3 Lite disokong prosesor Snapdragon 670, RAM 4GB, memori internal 32GB/64GB, dan baterai 2.915mAh. Selain itu juga terdapat kamera belakang 12MP dan kamera depan 8MP.

Pixel 3 Lite diyakini akan hadir dengan OS Android 9 Pie dan memiliki headphone jack. Namun, smartphone ini kemungkinan hanya akan dirilis ke beberapa pasar berkembang.

BACA JUGA:
Permudah Mencari Tautan, Google Hadirkan Fitur Your Related Activity

Sebagai informasi, kabar seputar model Pixel 3 kelas menengah ini sudah diketahui sejak Juni 2018. Hal tersebut didapat dari akun Roland Quandt yang mengungkapkan informasi tersebut. Beliau terkenal dengan tebakan yang selalu tepat seputar gadget.