Jakarta, Selular.ID – Persaingan teknologi kamera oleh vendor smartphone terus berlanjut. Untuk pertama kalinya di dunia, Samsung merilis smartphone dengan empat kameranya untuk pasar Indonesia.

Dibenderol seharga Rp7.999.000 empat kamera yang dibekali dengan kemampuan intelligent tersemat pada Galaxy A9 siap mengundang rasa penasaran para penyuka fotografi dengan smartphone.

Bernard Ang, IT & Mobie Business Vice President Samsung Electronic Indonesia menyampaikan bahwa kehadiran Samsung Galaxy A9 dengan empat kamera ini terinspirasi dari generasi yang selalu mengekspresikan diri dan membagi momen sejak memulai aktivitas hingga malam hari.

BACA JUGA:
IDC: Top 5 Vendor Smartphone di Indonesia Q3 2018

Lebih lanjut dikatakan Bernaard, kehadiran Galaxy A9 memperluas portofolio Samsung dalam menghadirkan smartphone mid-end.

“Samsung memimpin pasar smartphone mid-end segmen sebesar 85 persen dan mampu mencapai pertumbuhan enam kali lipat di segmen ini,” ungkapnya.

Samsung Galaxy A9 ini dapat dibeli melalui event consumer launch yang digelar Samsung di Mall Kota Kasablanka pada 22 hingga 25 November 2018 dan 29 November hingga 2 Desember 2018 di Central Park Jakarta dan Pakuwon Mall Surabaya.

BACA JUGA:
Uji Fast Charging dan Ketahanan Baterai Saat Main Game Ala Oppo, Huawei dan Samsung

Untuk mendapatkan perangkat ini pengunjung juga bisa memanfaatkan program trade in dengan menukarkan lima unit smartphone dengan satu unit Galaxy A9.

Bagaimana spesifikasi dan apa saja yang bisa dilakukan oleh empat kamera yang terdapat pada Galaxy A9, tunggu terus artikelnya di Selular ya.