Tuesday, October 15, 2019
Home Games Smartfren Gelar Kompetisi Game Mobile Legend Bang Bang Khusus Amatir

Smartfren Gelar Kompetisi Game Mobile Legend Bang Bang Khusus Amatir

-

Jakarta, Selular.ID – Smartfren bekerjasama dengan Moonton dan Yamisok Tech Indonesia selaku developer game Mobile Legend Bang Bang resmi menggelar Smartfren National Mobile Legend Daily Tournament 2018. Smartfren National Mobile Legend Daily Tournament 2018 dikhususkan untuk para gamer amatir.

“Dengan kerjasama Yamisok kita harap bisa menjangkau banyak gamer terutama amatir gamer. Tujuan kompetisi ini mengajak generasi milenial yang mayoritas pengguna Smartfren untuk menjadi gamer profesional. Dengan kerjasama Yamisok kita harap bisa menjangkau banyak gamer terutama amatir gamer. Kompetisi ini mengajak para gamer amatir agar bisa siap berkompetisi dengan para profesional gamer nantinya setelah mereka terpilih menjadi juara. Selain itu, mereka juga dapat belajar untuk menjadi gamer profesional,” ujar Roberto Saputra saat jumpa pers Smartfren National Mobile Legend Daily Tournament 2018 di kawasan Kuningan, Jakarta, Kamis (29/11/2018).

Alasan Smartfren memilih Mobile Legend Bang Bang, dikatakan Roberto karena game ini sedang trend dan dimainkan oleh semua kalangan.

“Untuk bermain Mobile Legend Bang Bang tidak membutuhkan bandwidth besar. Namun membutuhkan kestabilan jaringan. Dengan paket unlimited Rp 65 ribu yang baru kita luncurkan memberikan kestabilan jaringan 4G dengan harga terjangkau,” jelas Roberto.

Hal senada juga diungkapkan oleh Febrian Annas, Head of Mobile Entertaintment Smartfren di tempat yang sama.

“Bermain game Mobile Legend Bang Bang dengan Smartfren bisa menggunakan semua smartphone. Asalkan smartphone tersebut sudah mendukung jaringan 4G LTE. Kita juga akan meluncurkan smart voucher untuk pembelian item Mobile Legend seperti skin, diamond, hero dan lainnya,” tandas Febrian.

Lebih lanjut disampaikan oleh Diana Tjong, Chief Marketing Officer Yamisok.

“Ini kali pertama kita menggelar turnamen harian. Dalam setiap pertandingan mendapatkan poin. Poin ini menentukan kemenangan,” imbuh Diana.

Disampaikan Diana, total hadiah harian Rp 1 juta dan total hadiah secara keseluruhan mencapai Rp 185 juta. Kompetisi ini akan berlangsung pada 4 Desember hingga Maret 2019 mendatang.

“Untuk memfilter tim pro dan amatir, kita cek berdasarkan ID game. Kita akan band tim profesional yang pernah ikut kejuaraan resmi Mobile Legend. Nantinya, pemenang konpetisi ini akan bertemu dengan para profesional gaming untuk mengasah skill mereka,” tutup Diana.

Latest