Jakarta,Selular.ID – Smartphone 4G dengan harga dibawah satu juta masih menjadi pilihan konsumen yang memiliki budget terbatas.

Untuk smartphone direntang harga kurang Rp1 juta, smartphone Andromax B yang dirilis Smartfren menjadi pilihan konsumen saat ini.

Dari penelusuran Selular di pusat penjualan ponsel ITC Roxy mas dan Roxy Square  Jakarta pusat, penjualan Andromax B terlihat lebih menonjol ketimbang smartphone diharga Rp2 jutaan.

BACA JUGA:
Jajal Paket Unlimited Smartfren Super 4G Kuota, Seberapa Kencang ?

“Jadi kalau customer cari smartphone dengan budget Rp1 juta, pilihannya biasanya saya suka sodorkan Andromax B, dan setelah lihat barangmya mereka biasanya langsung ambil,”kata Robby, karyawan Happy Cell, Roxy Square

BACA JUGA:
Smartfren Gratiskan Streaming VIU Premium Selama 1 Bulan

Dalam seminggu minimal tiga unit smartphone ini dibeli customer.

David pemilik Go Store, ITC Roxy Mas Jakarta Puaat pun sependapat, dalam satu hari satu unit Andromax B dicari pembeli.

Menurut dia, Smartfren Andromax B  memiliki memori RAM 2GB dan sudah support jaringan 4G LTE. Sehingga ini.yang menjadi daya tarik customer untuk memilih smartphone ini.

BACA JUGA:
Smartfren Tak Merasa Rugi Turunkan Harga Paket Internet

Ali, Promotor Smartfren ITC Roxy Mas Jakarya Pusat mengamini kalau penjualan Andromax B selalu sesuai target. Dikatakan Ali, dalam sehari dia harus menjual tiga unit. Selain Andromax B, Ali menyebutkan kalau Andromax A2 juga pennjualannya juga lumayan dan sesuai target.

BACA JUGA:
Gandeng BEKRAF dan GPMB, Smartfren Gelar Program #GoUnlimited

“Harganya sama, kedua-duanya dibandrol dengan harga Rp950 ribu, jika Andromax B didukung dengan RAM 2GB, Andromax A2 RAM-nya 1GB tapi kapasitas baterainya besar 4000Mhz. Keduanya selalu target penjualannya,”tutup Ali