Friday, June 21, 2019
Home News Setelah Masalah Bug, Pixel 3 Kini Punya Masalah Baterai

Setelah Masalah Bug, Pixel 3 Kini Punya Masalah Baterai

-

Jakarta, Selular.ID – Kehadiran Pixel 3 yang baru diluncurkan Google beberapa waktu lalu dikabarkan memiliki sedikit masalah. Pengguna telah melaporkan banyak bug dan beberapa masalah pada ponsel tersebut.

Smartphone yang dirilis pada Oktober di Amerika Serikat, (AS) mengalami permasalahan pada kerusakan memori, dan telah ditemukan. Ini menyebabkan aplikasi menutup secara tiba-tiba dikarenakan pengguna mengambil foto.

Usai kabar bug yang terjadi smartphone ini, kabar baru kembali menyambangi Pixel 3.

Disebutkan smartphone terbaru Google, yakni Pixel 3 dan Pixel 3 XL, kini dilaporkan mengalami masalah di bagian baterainya.

Tak main-main, kedua smartphone tersebut mati sendiri gara-gara suhu terlalu panas pada baterainya alias overheating.

Menurut kabar, masalah bermula saat unit Pixel 3 tengah diisi daya sembari dipakai.

Dilansir Uber Gizmo, masalah ini dilaporkan oleh sejumlah pengguna.
Meski tak semua Pixel 3 yang mengalami masalah tersebut, Google cukup memperhatikan.

Pasalnya, Google disebutkan mengirimkan unit pengganti bagi pengguna yang mengalami masalah.

Meski begitu, seorang pengguna melaporkan, unit pengganti yang didapatkannya tidak mengalami masalah serupa.

Sebagai informasi, Google Pixel 3 dan Google Pixel 3 XL diluncurkan secara bersamaan. Smartphone ini menampilkan kamera depan sensor ganda serta semua teknologi lainnya di tepi atas ponsel. Akan tetapi hanya Pixel 3 XL yang cukup lebar untuk memiliki cukup ruang untuk penempatan notch di tengah-tengah.

Walaupun tampil tanpa layar poni, Google menyebutkan bahwa Pixel 3 hadir dengan fitur kamera yang disebut Top Shot. Mirip dengan bagaimana Clips untuk menangkap momen spesial tersebut.

Pixel 3 tampil dengan layar 5,5 inci, prosesor Snapdragon 845, RAM 4GB dan kamera belakang 12MP. Handset tersebut didukung dengan fitur pengisian daya baterai cepat serta kapasitas baterai 2915 mAh.

Latest