Bekasi, Selular.ID – Sebnyak lebih dari 2000 orang yang berkostum Hero Mobile Legends mengikuti kegiatan lati I Loop Run 2018 sepanjang 5 kilometer yang digelar oleh Telkomsel di Bekasi (25/11).

Tema gelaran I LOOP Run di Bekasi kali ini adalah Cosplay Run Mobile Legends, dimana para peserta yang ikut berlari mengenakan kostum karakter di Mobile Legends, seperti Gatot Kaca dan Lancelot bagi peserta laki-laki , serta Angela dan Odette untuk perempuan.

Agus Mulyadi, Vice President Sales & Marketing Area Jabotabek Jabar Telkomsel, mengatakan bahwa sebagai brand anak muda, LOOP selalu mendukung kegiatan dan hobi para millennials dimana salah satunya adalah gelaran I LOOP Run.

“Saat ini olahraga menjadi trend tersendiri dikalangan anak muda terutama lari, oleh karena itu kami hadirkan sebuah acara berlari bersama sejauh 5 Km yang dipadukan dengan konsep fun dalam kompetisi,” jelasnya.

BACA JUGA:
Telkomsel Digitalisasi Desa Salem, Purwakarta

Secara serius dikatakan Agus Mulyadi, Telkomsel ingin menggaet segmen anak muda melalui gelaran I LOOP Run ini. Di tahun kedua penyelenggaraannya, I LOOP Run 2018 ini digelar di 8 kota Indonesia termasuk diwilayah operasional Jabotabek Jabar Telkomsel, yakni Bekasi dan Cimahi.

Seluruh peserta juga berkesempatan memenangkan beragam hadiah undian seperti Sepeda Motor, paket Liburan ke Korea bareng VIU, Taplus Muda BNI senilai 20 Juta Rupiah, Smartphone, saldo TCASH dan pulsa Telkomsel dengan total hadiah Ratusan Juta Rupiah.

BACA JUGA:
Mbanking Telkomsel Kini Hadir dalam Bentuk Aplikasi

Bekasi kembali dipilih menjadi salah satu kota gelaran I LOOP Run 2018 karena mengingat antusiasme dan respon positif yang tinggi dari para millenials ditahun sebelumnya.

Telkomsel secara serius ingin meningkatkan penetrasi anak muda di wilayah ini, dengan merangkul para millennials muda melalui kegiatan positif dan fun seperti memadukan gaya hidup sehat yang fun digelaran I LOOP Run.

Untuk menambah keseruan di gelaran I LOOP Run Bekasi ini, Telkomsel juga menghadirkan penyanyi Sherly Sheinafia yang menghibur para peserta. Selain itu, Telkomsel juga menggelar final e-sport Mobile Legends Competition yang sebelumnya telah diikuti oleh 64 Team dengan hadiah jutaan rupiah.

Selama acara berlangsung para peserta juga dapat mengikuti Instagram Challenge, dimana 10 foto terbaik yang di-upload di instagram dengan tagar #ilooprun akan mendapatkan saldo TCASH yang dapat dibelanjakan di berbagai merchant partner TCASH.

BACA JUGA:
Wujudkan Transformasi Digital, Huawei Kerjasama dengan Telkomsel

Lebih lanjut disampaikan Agus Mulyadi, Hingga bulan oktober 2018, market share kartunya anak muda LOOP telah mencapai 28% khusus di wilayah Bekasi. Kehadiran produk dengan segmentasi khusus anak muda seperti brand LOOP ini akan memberikan ragam pilihan produk dan layanan yang sesuai kebutuhan dan terjangkau.

“Dalam menggaet segmen anak muda, Telkomsel selalu berusaha menghadirkan beragam produk dan layanan menarik lainnya serta kegiatan-kegiatan yang mendukung generasi millennials seperti I LOOP Run,” ungkap Agus.