Sunday, May 26, 2019
Home Games Pokemon Let's Go Eevee dan Pikachu Sudah Terjual Tiga Juta Kopi

Pokemon Let’s Go Eevee dan Pikachu Sudah Terjual Tiga Juta Kopi

-

Jakarta,Selular.ID-Hanya dalam satu minggu dirilis di pasaran, Pokemon Let’s Go Eevee dan Pikachu secara kumulatif sudah terjual hingga tiga juta kopi di seluruh dunia.

Hal ini tentunya suatu pencapaian yang membanggakan diperoleh Pokemon, karena bukan tanpa sebab, sejak dirilis 28 tahun lalu, tepatnya pertengahan 90an game ini mampu pertahankan eksistensinya ditengah gempuran game lain.

Dilaporkan dari Polygon, larisnya kedua game tersebut dikabarkan berhubungan langsung dengan berbagai hal, salah satunya adalah fakta kemampuan game itu terhubung langsung dengan Pokemon Go tak dapat diabaikan.

Game ini memungkinkan pemain setia Pokemon Go untuk mentransfer monster yang sudah ditangkap ke Let’s Go. Fitur transfer ini merupakan yang pertama di dunia.

Tidak hanya itu, peluncuran game baru Pokemon Let’s Go Eevee dan Pikachu mendapat sambutan positif denganL berbagai ulasan.

Melihat pola tersebut, seharusnya tidak mengejutkan bila terdengar kabar kedua game baru Pokemon itu sudah memecahkan rekor penjualan untuk konsol Nintendo Switch.

Ini merupakan pencapaian yang luar biasa, dan menjadi pasangan judul game Switch yang paling cepat terjual sejak konsol baru Nintendo itu diluncurkan pada Maret 2017.

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest