Ilustrasi pengiriman Lazada

Jakarta, Selular.ID – Sejumlah e-commerce menggelar festival belanja 11.11, termasuk Lazada. Satu hari setelahnya, perusahaan merilis daftar produk terlaris di tiap kategori.

Melalui siaran resmi yang diterima Selular.ID (13/11/2018), Lazada mengatakan kategori yang paling banyak dicari oleh pembeli adalah smartphone, popok dan susu bubuk, dan produk kecantikan.

Khusus kategori smartphone, beberapa merek menjadi Top 5 Brand selama gelaran 11.11. Brand baru Realme keluar sebagai jawara. Padahal, vendor baru debut di Indonesia tepat satu bulan lalu.

BACA JUGA:
Ini Top 5 Merek Smartphone di Lazada 12.12

Pada penjualan satu hari Lazada Festival Belanja 11.11, Realme berhasil menjual lebih banyak smartphone dibandingkan pemain mapan seperti Samsung dan Xiaomi.

Bukan satu, ketiga model yang diboyong perusahaan ke Indonesia (Realme 2 Pro, Realme 2 dan Realme C1) semuanya ambil bagian.

Total penjualan Realme mencapai 40.000 unit dalam 21 menit. Realme C1 menjadi yang produk teratas selama 12 jam festival berlangsung.

BACA JUGA:
Pengguna Realme Jangan Lupa Unduh Aplikasi Ini

Top 5 Brand kategori smartphone khusus Lazada 11.11 berlangsung adalah: Realme, Samsung, Xiaomi, Huawei, dan Asus.

Secara keseluruhan, brand paling populer yang berhasil masuk ke Brand paling diminati antara lain: Realme, Xiaomi, Samsung, Sweety, Wardah, Maybelline, L’Oréal Paris.

Lazada mengatakan tepat tengah malam 00.00 hari Minggu (11 November 2018), pembeli di Asia Tenggara mengambil keuntungan dari lebih dari 50 juta penawaran. Dalam 60 menit pertama, sebanyak 1,2 juta pesanan telah tercatat.