Jakarta, Selular.ID – Bertepatan dengan HUT perusahaan ke-51, Indosat Ooredoo dengan tim manajemen baru menegaskan kembali pencanangan program transformasi perusahaan dengan fokus pada People, Process dan Business.

Transformasi People menjadi perhatian pertama dan utama manajemen baru, karena SDM merupakan aset terpenting perusahaan dan menjadi motor penggerak utama bisnis. Tanpa SDM yang berkualitas, bisnis tidak akan dapat berjalan ke depan.

“Kami menyadari bahwa SDM adalah aset terpenting perusahaan yang harus mendapat perhatian pertama dan utama. Untuk itu, Transformasi People yang kami canangkan akan diimplementasikan dalam beberapa program utama yang meliputi pembentukan Employee Value Proposition melalui People Development dan Leadership Development yang kuat untuk memenuhi kebutuhan bisnis yang dinamis, dan didukung dengan Reward Strategy dan Employee Relations yang tepat untuk me-retain, engage dan develop talenta masa depan,” demikian disampaikan Irsyad Sahroni, Director & Chief Human Resources Officer Indosat Ooredoo.

BACA JUGA:
Jokowi : Diuntungkan Grab dan GoJek, Tidak dengan Indosat

Irsyad Sahroni menambahkan, Indosat Ooredoo selama ini dikenal sebagai Talent Producer bagi industri telekomunikasi Indonesia, dan melalui afiliasi dengan Ooredoo Group, Indosat ingin menghasilkan talenta internasional yang mampu memenangkan persaingan bisnis yang semakin dinamis.

“Ini semua hanya bisa tercapai bila pembangunan SDM dilakukan secara employee-centered,” imbuhnya.

Program Transformasi People ini diharapkan akan menjadi pendukung dan motor penggerak perusahaan yang lebih cepat dalam mengeksekusi berbagai rencana strategis dan target perusahaan ke depan.

BACA JUGA:
Tsunami Banten, Layanan Seluler Berfungsi Normal

Didukung dengan tim baru manajemen, komitmen investasi lebih massive ke depan, serta dukungan berbagai mitra strategis perusahaan, Indosat Ooredoo optimis akan dapat memenangkan persaingan ke depan, memberikan layanan yang semakin baik kepada pelanggan, serta memberikan hasil terbaik kepada seluruh pemangku kepentingan (stakeholders) perusahaan.