Jakarta, Selular.ID – Google resmi menjual tablet terbaru yang dinamakan Pixel Slate dengan Chrome OS. Masyarakat Amerika Serikat sudah bisa memesan Pixel Slate di Google Store atau melalui Best Buy.

Harga tablet Google Pixel Slate perangkat mulai dari USD599 (setara Rp8,7 juta) di Google Store hingga USD1,599 (Rp23,2 juta)untuk spek tertinggi dengan penyimpanan 256GB dan RAM 16GB.

BACA JUGA:
Stiker Minis Gboard, Kini Hadir di iOS dan Android

Lebih mahal, Best Buy menetapkan harganya mulai USD799 (setara Rp11,6 juta) untuk penyimpanan 64GB dan RAM 8GB. Peritel juga menjual versi tertinggi seharga USD1.599.

Best Buy mencantumkan tanggal rilis adalah 22 November, dan Google mengatakan perangkat akan dikirimkan dalam dua hingga tiga minggu ke depan.

BACA JUGA:
Google Akan Tingkatkan Kinerja Ponsel di Android Pie

Selain tablet, Google juga menyediakan aksesoris keyboard Pixel Slate melalui Google Store seharga USD199 (setara Rp2,9 juta)

Tablet besutan Google Pixel Slate sendiri memiliki layar 12,3 inci dengan resolusi 2000×3000 piksel. Ini adalah produk kedua Google di lini tablet setelah Pixel C.

BACA JUGA:
Aktifkan Fitur Dark Mode Supaya Baterai Android Lebih Irit

Google Pixel C adalah tablet dengan adopsi Android OS dan tidak dioptimalkan untuk penggunaan layar lebar. Sementara Google Pixel Slate menjalankan Chrome OS, yang juga mendukung aplikasi Android, sehingga Anda mendapatkan semuanya dalam satu perangkat.