Jakarta, Selular.ID – Lantunan suara merdu seorang penyanyi bisa menenangkan pikiran siapa saja yang mendengarnya. Mendengarkan lagu juga ampuh mengusir penat ketika perjalanan macet.

Baik perjalanan menggunakan kendaraan pribadi, angkutan umum, bus transjakarta, kereta commuter line, atau ojek online, Anda tetap bisa menikmati lagu favorit melalui smartphone.

Aktivitas itu semakin dimudahkan dengan hadirnya layanan music streaming online.

Namun kegemaran itu bisa terancam terganggu jika smartphone low-bat. Tapi mungkin sekarang bukan masalah lagi.

Berkat teknologi fast charging, pemilik smartphone kini bisa mendengarkan lagu streaming selama 2 jam tanpa henti hanya dengan pengisian baterai 5 menit.

BACA JUGA:
Vivo Y93 Resmi Rp3,3 Juta

Bagi pemilik Vivo V11 Pro pasti sudah merasakan fitur bermanfaat tersebut. Vivo punya teknologi yang dinamakan Dual Engine Fast Charging.

Pengisian super kilat itu tersedia di smartphone terbaru Vivo V11 Pro.

Cukup charge baterai 5 menit, pengguna bisa mendengar streaming music 2 jam atau menonton streaming video selama 1 jam.

Patut dicatat, fast charging hanya berfungsi selama pengguna menggunakan adapter dan kabel resmi dari boks pembelian Vivo V11 Pro.

BACA JUGA:
Indonesia Juara AFF 2018, Vivo Tawarkan Full Cashback Pembelian V11 Pro

Metode pengisian super cepat ini sangat aman dengan rangkaian perlindungan, bahkan ketika menggunakan kabel charger pengganti. Karena, Dual Engine Fast Charging menyertakan sembilan fitur pengaman.

Terdapat dua chip pengisian daya pada Dual Engine Fast Charging Vivo V11 Pro untuk mengoptimalkan distribusi tegangan. Ini membuat proses charging bisa berlangsung lebih cepat dibanding pengisian daya konvensional.

Untuk pengisian baterai selama 30 menit, Vivo V11 Pro mampu memberikan tenaga untuk memainkan video selama 6,8 jam, bermain musik selama 58,3 jam, dan dalam mode Stand By selama 181,3 jam.

BACA JUGA:
Vivo Y81 Menjadi Pilihan Ponsel RAM 3 GB

Untuk pengisian normal sampai full, Vivo V11 Pro bisa bertahan satu hari penuh dengan penggunaan standar termasuk untuk messaging, media sosial seperti Facebook, WhatsApp, Instagram dan Twitter, streaming video dan mobile gaming, dan panggilan suara.

vivo v11 pro, smartphone dengan snapdragon 660, android dengan snapdragon 660, smartphone murah dengan prosesor snapdragon 660

Teknologi Dual Engine Fast Charging pada Vivo V11 Pro memiliki kapasitas daya baterai yang tinggi yaitu 3.400 mAh.

Spesifikasi lain perangkat termasuk layar 6,41 inci resolusi Full HD+ dengan poni model teardrop.

BACA JUGA:
Vivo Sebut Penjualan V11 Pro Naik 20% dibanding V9

Vivo V11 Pro menjadi smartphone pertama di Indonesia yang menawarkan fitur sensor sidik jari di-layar.

Di sektor performa, Vivo V11 Pro ditopang prosesor Snapdragon 660 AIE, RAM 6GB, dan penyimpanan 64GB.

Kamera depan Vivo V11 Pro 25MP dan kamera combo 12MP + 5MP di belakang dimana keduanya mendukung kecerdasan buatan (AI).

Dapatkan Vivo V11 Pro dengan harga Rp4.999.000 di Lazada dalam dua varian warna Nebula Purple dan Starry Black.