Friday, April 26, 2019
Home Apps Yahoo Upayakan Agar Aplikasi Together Tidak Senasib Dengan Messenger

Yahoo Upayakan Agar Aplikasi Together Tidak Senasib Dengan Messenger

-

Jakarta,Selular.ID- Usai menutup layanan messenger. Yahoo telah menyiapkan instant messaging lainnya yakni Yahoo Together.

Dilansir Uber Gizmo, Yahoo Together dikembangkan oleh tim yang sama yang membuat Messenger. Aplikasi ini sempat hadir dalam versi beta bernama Yahoo Squirrel, tersedia dalam versi Android dan iOS.

Yahoo Together belum memiliki versi desktop atau browser, tidak seperti pendahulunya. Tapi, laman tersebut berpendapat langkah ini perlu diapresiasi karena Yahoo berupaya agar Together tidak bernasib seperti Messenger.

Untuk menggunakannya, pengguna harus login dari akun Yahoo, tapi, tetap bisa mengundang orang-orang yang belum memiliki akun di platform tersebut melalui kode unik yang harus dimasukkan orang yang diundang saat mendaftar.

Yahoo Together memberikan fungsi standar aplikasi berbagi pesan, namun, ia belum menawarkan panggilan suara, diyakini suatu saat platform ini akan mendukung fungsi tersebut.

Sama seperti aplikasi chat lainnya, pengguna bisa berkirim pesan antar individu maupun grup, serta berkirim gambar dan video.

Satu fitur yang berbeda dari aplikasi chat lain adalah Smart Reminders. Fitur itu memungkinkan pengguna mengatur pengingat untuk pesan apa pun dalam obrolan dan meminta semua peserta diberitahu pada tanggal dan waktu yang dipilih.

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest