Saturday, August 24, 2019
Home Smartphone Panasonic P85 Nxt Dijual Rp1,4 Juta

Panasonic P85 Nxt Dijual Rp1,4 Juta

-

Jakarta, Selular.ID – Panasonic terus memperluas kehadirannya di pasar smartphone India dengan perangkat entry-level terbaru bernama Panasonic P85 Nxt.

Perangkat ini memiliki spesifikasi smartphone mendasar dengan dukungan baterai besar 4.000mAh seharga INR6.999 atau setara Rp1,4 juta.

P85 Nxt dilengkapi dengan chipset Snapdragon 210 yang memiliki CPU quad-core dengab kecepatan maksimal 1,3 GHz.

Bentang layarnya 5.0 inci dengan resolusi standar HD dan ada Gorilla Glass di bagian atas untuk melindungi LCD dan tombol kapasitif.

Memori combo yang ditawarkan adalah RAM 2GB dan storage 16GB dengan slot kartu microSD yang mampu membaca hingga 128GB.

Untuk keperluan fotografi, satu kamera 8MP bertengger di bagian belakang dan 5MP di bagian depan, keduanya digabungkan dengan lampu kilat LED.

Pilihan keamanan biometrik pada Panasonic P85 Nxt termasuk Face Unlock dan sensor sidik jari di bagian belakang.

Panasonic P85 Nxt sudah mengusung SIM card ganda dan dilengkapi dengan OS Android Nougat dan aplikasi Arbo Hub yang telah pre-instal.

Aplikasi itu menghadirkan sejumlah layanan bagi masyarakat India seperti pembaruan berita, pemesanan taksi, game, dan bahkan horoskop.

Salah satu fitur yang diunggulkan perusahaan pada Panasonic P85 Nxt asalah perangkat bisa berfungsi sebagai pengisi daya, cukup tancapkan perangkat lain ke Panasonic P85 Nxt dan itu akan mulai mengisi baterainya.

Smartphone Panasonic P85 Nxt ditawarkan dalam warna Biru, Emas, dan Hitam dan sudah tersedia di semua gerai ritel terkemuka di India.

Latest