Thursday, November 21, 2019
Home Smartphone Panasonic Eluga X1 Resmi Usung AI

Panasonic Eluga X1 Resmi Usung AI

-

Jakarta, Selular.ID – Lama tak terdengar, Panasonic India baru saja resmi memperkenalkan smartphone baru. Termasuk segmen mid-range, Eluga X1 hadir dua varian: regular dan pro.

Panasonic Eluga X1 hadir dengan chipset Helio P60, kamera ganda, dan AI Face Unlock. Baik Panasonic Eluga X1 dan Eluga X1 Pro berbagi kerangka bodi yang sama.

Varian Pro hadir dengan RAM dan penyimpanan yang lebih besar: 6GB dan storage 128GB. Panasonic Eluga X1 reguler dibekali RAM 4GB dan penyompanan 64GB.

Kedua perangkat hadir dengan CPU octa-core yang berjalan pada kecepatan 2GHz dan layar 6,18 inci dengan resolusi Full HD+ lengkap dengan notch.

Juga ada Gorilla Glass 3 yang melindungi panel depan dan belakang serta pemindai sidik jari di bagian belakang.

Pengaturan kamera Eluga X1 memiliki sensor utama 16MP dan sekunder 5MP dengan scene recognition dan mode Bokeh. Sementara kamera selfie yang terselip di notch beresolusi 16MP dengan dukungan IR Face Unlock.

Perangkat hadir dengan Android Oreo dan menawarkan dukungan dual SIM. Eluga X1 Pro dibekali baterai 3.000 mAh dengan pengisian nirkabel.

Handset dengan berat 195 gram memiliki port USB-C tetapi tidak memiliki jack audio 3,5 mm.

Eluga X1 ditawarkan dalam dua warna: Silver dan Dark Grey dan diluncurkan pada 10 Oktober di India dengan harga INR22.990 (Rp4,8 juta) untuk reguler dan INR26.990 (Rp5,6 juta) untuk varian Pro.

Latest