Friday, December 6, 2019
Home News Mulai Dijual, iPhone XR Sepi Pembeli

Mulai Dijual, iPhone XR Sepi Pembeli

-

Jakarta,Selular.ID-Apple secara resmi mengumumkan tiga varian iPhone terbaru sebulan lalu, salah satunya adalah iPhone XR

iPhone XR disebutkan merupakan seri terjangkau. dengan harga jual mulai dari USD749.

Kini, iPhone XR telah mulai dijual secara serentak di beberapa negara pada 25 Oktober 2018. Tak terkecuali di Sydney, Australia.

Meskipun dijual dengan harga murah, sayangnya, minat terhadap ponsel tersebut tampaknya tidak terlalu heboh seperti iPhone XS dan XS Max.

Dilaporkan Express, perbandingan penjualan iPhone XR dan iPhone XS dan XS Max terlihat dalam antriannya.Saat penjualan iPhone XS dan XS Max, bahkan orang-orang rela untuk mengantri dari subuh atau malamnya di depan store Apple untuk mendapatkan handset itu.

Berbeda ketika penjualan iPhone XR, di depan Apple store Sydney, sangat sepi antrian. Menurut staf di toko tersebut, sebagian besar pelanggan datang untuk mengambil pre-order pada waktu yang telah dialokasikan sebelumnya.

Padahal iPhone XR ini mempunyai varian warna yang banyak, iPhone XS hadir dengan layar super retina dan kamera belakang 12MP, iPhone XR juga memilik fitur perpaduan antara X dan XS, termasuk layar yang sangat baik, kinerja cepat, ID wajah dan pengisian nirkabel dan kamera yang sebagian besar sebagus iPhone XS.

Dibandingkan ponsel sebelumnya, iPhone XR memiliki kamera utama tunggal. Kamera yang digunakan pada iPhone XR sebenarnya adalah modul utama kamera iPhone XS. Ukuran piksel yang digunakan 1.4μm lebih besar. Disertakan mode kamera Smart HDR dan adjustable bokeh.

Kemampuan kamera tersebut juga disesuaikan dengan chipset Apple A12 Bionic.Sayangnya, sensor fingerprint harus absen dari iPhone XR. Hanya disertakan sensor Face ID menggunakan kamera True Depth yang telah ditingkatkan.

Meskipun fitur yang bagus dan harga yang rendah itu mungkin tidak cukup menarik para penggemar di peluncuran kedua pada 2018.

Latest