Jakarta,Selular.ID – Seperti sudah diinformasikan sebelumnya bahwa Vivo akan mengenalkan ponsel barunya yakni Z3 series.

Seri terbaru ini dikabarkan akan diluncurkan hari. Hal ini terkuak dari undangan yang di posting Vivo, diundangan tersebut Vivo menyebutkan tanggal peluncuran Vivo Z3 yang akan diluncurkan 17 Oktober 2018.

Dilaporkan BGR, selain didukung dengan chipset Snapdragon 710, Vivo Z3 akan mengadopsi desain layar water-drop (takik kecil seperti tetesan air). Sementara di bagian belakang ponsel menggunakan efek gradien.

BACA JUGA:
Review Vivo V15: Lebih dari Sekadar Kamera Pop-Up 32MP

Dibandingkan Vivo Z1 yang datang dengan layar penuh tradisional, desain layar water-drop pada Z3 menyediakan ruang layar yang lebih besar.

Sehingga Z3 disebut sebagai smartphone layar penuh. Selain itu, transisi permukaan melengkung antara layar dan bingkai tengah halus dan bulat membuat seluruh mesin terlihat lebih tipis dan lebih ringan.

Vivo Z3 juga disokong oleh teknologi Dual Turbo. Berkat kombinasi ini, Vivo Z3 cocok digunakan untuk bermain game.

BACA JUGA:
Usung Pop Up Kamera, Casing Vivo V15 Pro Tampakkan Diri

Kemungkinan besar tak hanya satu smartphone yang akan diluncurkan pada acara tersebut. Peluncuran Z3 series akan dilakukan di negeri asal Vivo, China.

China kemungkinan akan mendapat jatah lebih dulu dari Z3. Kemudian diikuti dengan Negara lainnya.

Bocorannya Vivo Z3 dibanderol CNY1799 / USD260 atau setara Rp4 juta. Spesfikasi detail Vivo Z3 belum diungkapkan, mungkin pada saat peluncurannya.