Saturday, May 30, 2020
Home Buyer's Guide Ini Cara Dapat Kado Kuota dari XL Axiata

Ini Cara Dapat Kado Kuota dari XL Axiata

-

Jakarta, Selular.ID – Dalam rangka merayakan hari jadinya yang ke-22, XL Axiata membagikan kado bagi para pelanggan. Kado ini berupa bonus kuota data, nelpon, dan berkirim SMS.

Syaratnya cukup mudah, khusus untuk pengguna kartu prabayar XL dan Axis, bonus akan langsung didapatkan setiap kali pelanggan melakukan isi ulang melalui mini market. Untuk kado bonus kuota, semua pelanggan kartu Prabayar XL akan mendapatkan masing-masing 1GB yang bisa dipakai mengakses Netflix dan iflix.

Bonus tersebut langsung bisa mereka dapatkan setiap melakukan isi pulsa minimal Rp50.000. Pelanggan bisa menonton film-film terbaru melalui aplikasi Netflix dan iflix dengan bonus kuota total 1GB selama 7 hari.

Sementara itu, pelanggan Axis juga mendapatkan kado ulang tahun berupa bonus nelpon 1.000 menit dan 1.000 SMS, tiap isi pulsa minimal Rp30.000. Bila isi pulsa minimal Rp50.000, maka pelanggan Axis akan mendapatkan bonus nelpon 10.000 menit dan 10.000 SMS juga selama 7 hari.

Kado ulang tahun ini dapat dinikmati pelanggan dengan cara melakukan isi pulsa di mini market, seperti antara lain Indomaret, Alfamart, Circle K, dan Alfamidi, mulai 24 September 2018 sampai dengan 31 Oktober 2018. Bonus akan dapat dinikmati pelanggan lama maupun baru XL/Axis selama 7 hari setelah isi ulang.

Bonus yang di berikan tidak termasuk biaya berlangganan Netflix, namun sudah termasuk biaya berlangganan iflix. XL Axiata bekerja sama dengan iflix memberikan akses tanpa batas dan tanpa biaya berlangganan kepada pelanggan.

TERBARU

IdeaHub, Papan Tulis Cerdas Besutan Huawei

Jakarta, Selular.ID - Huawei meluncurkan white board pintar dalam seri IdeaHub generasi terbaru, yakni...

Zilingo Berikan Kado Spesial Lebaran Untuk Dunia Pendidikan

Jakarta, Selular.ID - Zilingo dan platform penggalangan dana BenihBaik.com bekerja sama, menghadirkan program penyaluran...

Gelar Acara 5 Juni, Sony Rilis PS 5?

Jakarta, Selular.ID - Usai cukup lama bungkam, Sony akhirnya mengumumkan bakal menggelar acara pada...

Latest