Saturday, November 23, 2019
Home Devices Smart Camera GoPro Hero 7 Gunakan Qualcomm Vision Intelliegence 200

GoPro Hero 7 Gunakan Qualcomm Vision Intelliegence 200

-

Jakarta, Selular.ID – Di ajang Qualcomm 4G/5G Summit, perusahaan mengumumkan dua kamera terbaru GoPro menggunakan solusi dari Qualcomm Technologies. GoPro HERO7 Silver menggunakan platform Qualcomm Vision Intelligence 200, sementara Hero 7 White menggunakan platform Vision Intelligence 100.

Kedua platform ini berbasis pada system-on-chip (SoC) Qualcomm APQ8053, yang memanfaatkan arsitektur komputasi heterogeneous yang dirancang untuk menhantarkan kapabilitas komputasi dan efisiensi penggunaan daya yang tinggi.

SoC ini juga memiliki lokasi dan konektivitas yang terintegrasi, yang memungkinkan pengalaman berbagi konten secara nirkabel yang mulus.

Para engineer dari Qualcomm Technologies dan GoPro mengoptimalisasi penggunaan Qualcomm Vision Intelligence Platform untuk menjawab kebutuhan performa tinggi GoPro yang pengguna harapkan dari perangkat mereka.

Hasilnya adalah video resolusi 4K30 yang distabilkan, foto 10MP dengan dynamic range yang lebar, Voice Control yang dapat mengenali 14 bahasa, perekaman dengan orientasi portrait, video gerak lambat (2x slow motion), dan proses transfer otomatis video dan foto ke aplikasi GoPro untuk memudahkan pengguna berbagi, semua ini dengan ciri desain GoPro yang kuat dan tahan air.

“Kolaborasi dengan Qualcomm Technologies telah memberikan pengalaman GoPro 100% tanpa kompromi ke Hero 7 Silver dan Hero 7 White kami untuk para pengguna,” kata Sandor Barna, SVP of Engineering, CTO GoPro.

“Platform Qualcomm Vision Intelligence adalah solusi yang terintegrasi secara tinggi dan hemat biaya yang dapat memberikan performa yang diharapkan oleh pengguna GoPro.”

Kamera GoPro Hero 7 Silver dan Hero 7 White terbaru telah tersedia sekarang.

Latest