Jakarta, Selular.ID – Baru-baru ini HMD Global mengumumkan produk unggulan Nokia 7.1. Bersamaan dengan smartphone itu, perusahaan juga memperkenalkan dua aksesoris baru: earbud True Wireless V1 dan earphone Nokia Wireless Pro.

Earbud Nokia True Wireless V1 ditujukan bagi Anda yang tengah berlatih olahraga dan tersambung ke smartphone via Bluetooth 5.0. Menyediakan hingga 3,5 jam waktu penggunaan, V1 sudah tahan air.

BACA JUGA:
Nokia Klarifikasi Kontroversi Data Pengguna

Earbud juga dibekali sebuah case yang bisa mengisi ulang daya speaker mini hingga tiga kali (untuk total 16 jam waktu penggunaan).

Earphone Nokia Wireless Pro terhubung ke neckband yang memiliki waktu hingga 10 jam penggunaan, dan memiliki getar built-in untuk mengingatkan pengguna saat ada panggilan masuk.

Kedua aksesoris bisa digunakan untuk menerima panggilan tanpa harus benar-benar menyentuh smartphone Anda.

BACA JUGA:
Nokia Diam-Diam Siapkan Smartphone Layar Lipat?

Nokia sendiri termasuk pendatang baru dalam industri produsen headphone nirkabel, mengikuti langkah dari perusahaan lain seperti Apple, Google, dan Samsung. Bahkan Huawei mengumumkan FreeBud nirkabelnya awal tahun ini.

Menurut Android Authority, kedua aksesoris Nokia itu akan dijual di Inggris dan pasar Eropa November mendatang.

Earbud Nokia True Wireless V1 akan dijajakan dengan harga 129 euro (sekitar Rp2,3 juta). Sementara earphone Nokia Wireless Pro seharga 69 Euro (Rp1,2 juta).