Tuesday, April 23, 2019
Home News Asus ZenFone 5Z Model RAM 8GB dan ROM 256GB Resmi Meluncur

Asus ZenFone 5Z Model RAM 8GB dan ROM 256GB Resmi Meluncur

-

Jakarta, Selular.ID – Asus Indonesia kembali meluncurkan ZenFone 5Z varian tertinggi di bulan Oktober ini. ZenFone 5Z merupakan smartphone terbaik Asus saat ini.

“ZenFone 5Z yang akan hadir kali ini merupakan seri dengan spesifikasi paling tinggi yaitu mengusung RAM 8GB dan storage 256GB. Ia hadir melengkapi varian 6GB/128GB yang sudah tersedia mulai awal September lalu,” ujar Galip Fu, Country Marketing Manager ASUS Indonesia melalui keterangan tertulisnya.

Dapur pacunya, ZenFone 5Z diperkuat Qualcomm Snapdragon 845. Dukungan AI Boost mampu meningkatkan performa ZenFone 5Z.

Untuk mempermudah pengguna yang ingin mendapatkan produk flagship ASUS tersebut, mereka bisa mendapatkannya secara online dan offline. Asus ZenFone 5Z akan bisa didapatkan di Official Store Asus di Tokopedia, Shopee dan Erafone.com pada tanggal 13 Oktober 2018. Harganya, Asus ZenFone 5Z dibanderol Rp 7.799.000.

Namun demikian, bagi pengguna yang ingin membeli ZenFone 5Z secara offline, smartphone canggih yang satu ini akan mulai tersedia melalui jaringan Asus Exclusive Store di ITC Roxy Mas, ITC Cempaka Mas dan Bekasi Cyber Park serta mitra distribusi Asus seperti gerai Erafone.

“Kami coba melakukan cara lain untuk mendistribusikan smartphone canggih terbaru kami. Dengan menghadirkan ZenFone 5Z secara online dan offline sekaligus, kami ingin pengguna bisa segera mendapatkan dan merasakan kehebatan smartphone andalan Asus,” tutup Galip.

 

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest