Jakarta,Selular.ID – Sebulan lalu Apple secara resmi telah mengumumkan tiga varian iPhone terbaru salah satunya adalah yakni iPhone XS.

Seperti sudah diketahui bahwa kualitas kamera iPhone XS disebutkan mampu membuat hasil selfie terlihat sangat bagus. Kabarnya, perusahaan iPhone telah menambahkan filter kecantikan ke kamera.

Namun seperti dilansir Digital Trends,
Apple telah mengatakan bahwa ini merupakan bug dan bahwa mereka akan memperbaikinya di iOS 12.1. Apple juga telah menjelaskan masalah tersebut berasal dari fungsi Smart HDR di mana fitur mengalami kesalahan saat pemrosesan HDR di mana akan memiliki kecepatan rana yang lebih panjang.

BACA JUGA:
Pemberlakuan Tarif Impor 10% Pada iPhone Hanya Gertakan

Hal tersebut menyebabkan foto yang tampak lebih cerah dan tampak seperti kulit yang tanpa pori akibat adanya overexposure.

Jadi bagi pengguna yang menganggap tampilan ini menganggu, kabar baiknya iOS 12.1 akan diperbaiki dan bagi yang menyukai selfie yang diambil oleh aplikasi kamera iOS, pengguna harus mengunduh aplikasi dan filter pihak ketiga untuk mendapatkan efek yang sama di masa mendatang.

BACA JUGA:
Apple Berencana Produksi Kembali iPhone X

iPhone XS merupakan penerus dari iPhone X yang dirilis tahun lalu. Peningkatannya mencakup prosesor A12 Bionic yang pertama dengan arsitektur 7 nm, kamera ganda 12 megapiksel (wide dan tele), serta mendukung dual-SIM.