Sunday, June 16, 2019
Home News Enterprise XL Axiata Beri Layanan Gratis Facebook dan WhatsApp Seharian

XL Axiata Beri Layanan Gratis Facebook dan WhatsApp Seharian

-

Jakarta, Selular.ID – Menyambut Hari Pelanggan Nasional, XL Axiata menggelar program khusus bertema Bersama Jadi Lebih Baik. Operator yang identik dengan warna biru itu memberi sejumlah penawaran khusus yang didedikasikan bagi para pelanggan setia.

Hari ini, manajemen XL Axiata mengundang sejumlah pelanggan dan memberikan hadiah khusus kepada mereka. Presiden Direktur XL Axiata Dian Siswarini bersama Direktur Komersial XL Axiata Allan Bonke menyerahkan sendiri hadiah khusus tersebut kepada pelanggan.

Program apresiasi yang XL Axiata gelar dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional 2018 antara lain layanan gratis khusus untuk pelanggan prabayar XL dan Axis yang disesuaikan dengan profile masing-masing pelanggan yaitu gratis saat meng-akses Facebook, Path, Line, WhatsApp seharian, data sampai dengan 10GB, nelpon sesama selama 1440 menit.

Layanan gratis ini berlaku di tanggal 4 September 2018 yang dapat diperoleh melalui UMB *123#, aplikasi myXL dan AxisNet.

Selanjutnya disediakan juga penawaran khusus dan hadiah spesial untuk setiap aktivasi XL Prioritas dan transaksi baik layanan pelanggan maupun pembelian produk di gerai XL Center/Xplor tertentu.

Selain itu top management XL Axiata di masing-masing region juga terjun langsung untuk melayani customer dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional.

Sebagai informasi, saat ini pelanggan XL Axiata mencapai 52,9 juta pelanggan. Untuk melayani sekaligus memberikan solusi atas berbagai pertanyaan baik menyangkut keluhan layanan hingga informasi produk, XL Axiata memiliki sebanyak 78 gerai dan 135 XL Booth yang tersebar di 89 kota di 28 propinsi Indonesia.

Selain layanan melalui saluran telepon 817, pelanggan juga bisa mengakses layanan melalui saluran Virtual Assistant XL, social media Twitter @myXLCare, Facebook di myXL Fan Page, Line @myXL. 

Sementara pengguna AXIS bisa memanfaatkan saluran telepon 838, sosial media Twitter @ask_AXIS

Latest