Tuesday, April 23, 2019
Home News Whatsapp dan Youtube Dominasi Kenaikan Data Telkomsel Saat Asian Games

Whatsapp dan Youtube Dominasi Kenaikan Data Telkomsel Saat Asian Games

-

Jakarta, Selular.ID – Pada saat jelang penutupan Asian Games 2018 penggunaan data Telkomsel di Gelora Bung Karno (GBK) didominasi oleh akses instant messaging dan aplikasi streaming serta media sosial.

Layanan instant messaging yang paling banyak diminati adalah Whatsapp yang mencapai lebih dari 30%. Sementara untuk aplikasi streaming Youtube mencapai lebih dari 25% dan aplikasi sosial media Facebook mencapai 24% dan sisanya adalah aplikasi lainnya.

Animo masyarakat tidak saja terlihat di GBK, tetapi juga melalui aplikasi media streaming MAXstream yang disediakan Telkomsel. Dari aplikasi MAXstream yang menyajikan live streaming pertandingan Asian Games 2018, telah tercatat lebih dari 6.1 juta kali pelanggan Telkomsel mengakses pertandingan Asian Games 2018 secara live.

Hal ini menunjukkan tingginya animo masyarakat yang tidak mau ketinggalan nonton pertandingan Asian Games dimanapun.

Ririn Widaryani, Executive Vice President Area Jabotabek Jabar Telkomsel mengatakan, Telkomsel telah menjamin kenyamanan layanan komunikasi seperti Nelpon, SMS dan akses internet pelanggan terlayanani dengan baik. Selain itu, Telkomsel juga menghadirkan produk dan layanan menarik di berbagai booth yang ada di zona festival Asian Games 2018 di GBK.

Pelanggan juga dapat menukarkan POIN Telkomsel dengan berbagai merchandise menarik.

“Hadirnya jaringan prima Telkomsel di Asian Games 2018 ini direspon positif dengan tingginya animo masyarakat dalam menggunakan layanan Telkomsel. Kami sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada semua pengunjung di gelaran Asian Games 2018 yang telah menggunakan jaringan Telkomsel. Kedepannya Kami berkomitmen akan selalu mengahdirkan layanan terbaik di setiap event-event, seperti Asian Games 2018 ini.” Ungkap Ririn.

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest