Sunday, December 8, 2019
Home News Vivo Optimis Jadi Top 3 di Indonesia

Vivo Optimis Jadi Top 3 di Indonesia

-

Jakarta, Selular.ID – Persaingan di industri smartphone semakin ketat. Terutama sesama vendor smartphone asal Tiongkok. Vivo salah satunya.

Di tahun 2017 lalu, Vivo sempat menduduki peringkat ketiga dalam Top 5 Smartphone Companies 2017 versi IDC secara global. Namun di tahun 2018 ini, Vivo harus tersingkir di dari Top 5 Smartphone Companies di tahun 2018 ini.

“Kita optimis di tahun 2018 ini Vivo meraih Top 3 di Indonesia. Kita mendengarkan kemauan konsumen Indonesia dalam meluncurkan smartphone Vivo. Salah satunya melalui AI kamera yang ada pada smartphone Vivo. Karena masyarakat Indonesia paling suka foto,” ujar Jason Fanjaya, Product Manager Vivo Indonesia saat ditemui Selular.ID disela acara Vivo Fun Day di bilangan Ancol, Jakarta, Senin (3/9/2018).

Untuk tahun 2018 ini, disampaikan belum memiliki data terbaru mengenai market share dan rank Vivo baik di Indonesia maupun secara global.

“Kita masih growing. Kita meranjak dari bawah. Mulai dari Top 5, Top 4, nah sekarang ingin mencapai Top 3,” jelasnya.

Dikatakan Jason, smartphone menengah Vivo masih mendominasi pasar Indonesia.

“Untuk volume, kita optimis terus berkembang. Masing-masing seri produk kita memiliki pasar sendiri. Untuk volume atau jumlah seri Y. Sementara untuk minat seri V,” tutup Jason.

Latest