Friday, May 24, 2019
Home Smartphone 2 Teknologi yang Bikin Honor Play Mumpuni untuk Gaming

2 Teknologi yang Bikin Honor Play Mumpuni untuk Gaming

-

Jakarta, Selular.ID – Smartphone Honor Play diklaim memiliki kinerja gaming terbaik dan pengalaman hiburan “Always On” selama 24/7.

Perangkat terbaru milik Honor ini menghadirkan dua teknologi ponsel pintar yang penuh terobosan dan menjadi yang terdepan di industri bagi kalangan gamers.

Teknologi pertama adalah GPU Turbo terbaru dari Honor, yang secara drastis meningkatkan pengolahan grafis dan efisiensi komputasi.

GPU Turbo merupakan solusi integrasi peranti keras-lunak inovatif yang membuat sejumlah pesaing Honor jauh ketinggalan. Sebagai mitra strategis global bagi PUBG MOBILE, Honor Play secara besar-besaran meningkatkan pengolahan grafis dan memperbesar frame rate rata-rata menjadi 39,46 pada PUBG MOBILE.

Tingkat jitter telah berkurang menjadi 0,21%[2], lebih dari satu poin persentase di bawah pesaing utama Honor, dan usia pakai Baterai telah meningkat 30 menit lebih lama ketimbang sejumlah perangkat andalan lain, memiliki gameplay terbaik yakni 4,5 jam.

Yang kedua, teknologi AI mutakhir buatan Honor, yang mengubah fungsi kamera ponsel pintar.

Pengalaman in-game Honor Play telah diperkuat teknologi AI demi interaksi penuh. Pengalaman gaming 4D meliputi sejumlah efek audio 3D dan getaran (vibration) AI yang khusus dibuat untuk sebagian besar mobile games terpopuler dan disesuaikan dengan berbagai benda dan skenario in-game.

AI 4D Smart Shock dapat diaktifkan untuk efek getaran dengan 30 skenario yang berbeda, berdasarkan arah dari berbagai lawan main atau tembakan senjata.

Fitur ini dilengkapi dengan surround sound 3D buatan teknologi audio Histen 3D, kedalaman audio 3D yang sangat lebar dan menyuguhkan audio sinematik bagi para pemain.

Honor Play adalah salah satu ponsel kelas menengah yang tercanggih di pasaran. Dengan fitur AI motion detection dan intelligent recognition, mengambil snapshots dengan kamera depan 16MP kini lebih mudah dari sebelumnya.

Para pengguna lepas akan menikmati banyak keseruan dari perangkat ini sebagai gamers, berkat baterai 3.750 mAh yang mendukung kegiatan gaming dan menikmati hiburan secara intens, setara dengan menonton video streaming selama lebih dari 15 jam dan memainkan musik selama 95 jam, bahkan dengan layar Honor FullView FHD+ berukuran 6,3-inci. Serangkaian fitur canggih tersebut didukung oleh cipset Kirin 970 NPU, berikut dengan EMUI 8.2, menghasilkan kekuatan pemrosesan berteknologi AI yang sejati.

Dengan desain yang berpenampilan logam, ringkas dan halus, ponsel itu hadir dengan beragam warna untuk seluruh gamers: Midnight Black, Navy Blue, Ultra-Violet serta Player Edition yang istimewa, memakai pola warna merah dan hitam. Desain ini menggunakan rangka yang biasanya dipakai untuk perangkat dengan layar 5,5-inci demi memastikan perangkat yang dapat dipegang dengan nyaman di tangan serta memakai rasio layar minim bingkai, yakni 19.5:9.

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest