Jakarta, Selular.ID – Dilengkapi layar 10.5 inci, empat speaker dengan teknologi Dolby Atmos di tiap sudut, dan fitur Kids Mode, Samsung menghadirkan Galaxy Tab A untuk para orang tua milenial menciptakan waktu kumpul keluarga yang lebih berkualitas.

Selvia Gofar, IT & Mobile Senior Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia mengatakan bahwa, 40 persen dari para milenial kini telah menjadi orang tua (Orang tua Milenial).

“Para orang tua milenial tersebut tentu membutuhkan pearngkat yang dapat memudahkan dalam mendidik anak yang terlahir sebagai digital natives,” kata Selvia.

BACA JUGA:
Market Share Wearable Device Apple Menurun

Samsung Galaxy Tab A terbaru ini dikatakan Selvia juga mampu membantu orang tua menciptakan suasana belajar yang lebih interaktif dan menyenangkan.

Selvia Gofar, IT & Mobile Senior Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia

Dengan pembaruan desain serta fitur, The New Samsung Galaxy Tab A tak sekadar melengkapi portofolio produk Samsung, namun juga membantu konsumen merangkul teknologi guna mengoptimalkan waktu kebersamaan keluarga.

“Fitur-fitur andalan seperti layar yang lebih besar dan speaker Dolby Atmos membuat tablet ini dapat menghidupkan suasana ketika digunakan untuk melakukan berbagai kegiatan positif bersama keluarga. Terlebih, dengan fitur Kids Mode terkini, orang tua dapat mengunduh berbagai aplikasi edutainment bebas biaya,” imbuh Selvia.

BACA JUGA:
Babak Baru Pertarungan Samsung Vs Xiaomi

Samsung Galaxy Tab A terbaru dilengkapi bentang layar lebar berukuran 10.5 inci serta bezel ramping sehingga memungkinkan tampilan screen ratio 16:10 untuk aktivitas menonton bersama yang lebih nyaman. Untuk lebih menghidupkan berbagai konten favorit, Samsung Galaxy Tab A terbaru juga dilengkapi empat speaker di tiap sudut yang telah didukung teknologi Dolby Atmos®.

Melalui dua fitur unggulan tersebut, kegiatan menonton, bermain game, atau memanfaatkan tablet sebagai piranti navigasi saat berkendara bersama keluarga menjadi lebih nyaman dan menyenangkan. Bagi para ayah, Samsung Galaxy Tab A terbaru bukan hanya membantu mereka mencari referensi dalam pengasuhan anak, tetapi juga dapat sarana untuk merekatkan hubungan keluarga.

BACA JUGA:
IDC: Top 5 Vendor Smartphone di Indonesia Q3 2018

Tersedia dengan desain terbaru berwarna hitam, Samsung Galaxy Tab terbaru dapat menjadi teman bermain dan belajar yang menyenangkan serta aman bagi anak. Diciptakan untuk membantu orang tua menciptakan kebersamaan yang lebih menyenangkan, Samsung Galaxy Tab terbaru diluncurkan dengan harga Rp4,999,000.