Jakarta,Selular.ID – Sebagai laptop gaming, sepertinya Acer Predator cukup digemari dan mendapat tempat yang cukup baik. Pasalnya, laptop Predator disebut-sebut mengalami peningkatan penjualan dari tahun lalu. Bahkan revenue Acer Predator mengalami peningkatan mencapai 900 persen dari tahun lalu.

Hal itu diungkapkan Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia, meskipun tidak menyebutkan jumlah unit yang terjual hingga kuartal ini, namun trend gaming yang kian tumbuh selama tiga tahun belakangan, mendorong peningkatan terhadap daya beli perangkat gaming, salah satunya laptop Acer Predator.

“Sejak tiga tahun belakangan industri.gaming kian tumbuh,.semua jenis game mengalami peningkatan yang signifikan,.mulai dari casual.game, mobile game hingga hardcore game,”kata Herbet, disela-sela peluncuran Predator Helios 300 Special Edition.

Tidak hanya itu, dikatakan Herbet ada tiga hal yang membuat Acer Predator mengalami peningkatan luar biasa. Pertama adalah laptop gaming Predator didukung dengan kemudahan upgrade hardware, seperti memori, SSD dan HDD.

Yang kedua adalah,body solid dengan struktur sarang lebah hadir dengan bodi aluminium berwarna putih aksen keemasan. Laptop gaming ini menyematkan layar IPS FHD 15,6 inci dengan refresh rate 144Hz.

Yang terakhir adalah sistem pendingin yang baik,dikatakan Herbet, temperatur Helios 300 special edition diklaim tetap sejuk berkat dua kipas logam 3D AeroBlade dan lima heatpipe yang mendistribusikan udara ke komponen utama mesin sambil melepaskan udara panas secara bersamaan. Kecepatan kipas dapat dikontrol dan disesuaikan melalui aplikasi PredatorSense.

“Sehingga main dalam.waktu yang lama tetap.aman dan tidak mudah panas,”tutur Herbet.

Herbet menambahkan, Acer telah memenuhi kebutuhan gamer dari berbagai segmen melalui rangkaian lini predator, yaitu Predator Orion, Predator Triton, dan Predator Helios.