Jakarta, Selular.ID – Smartfren meluncurkan dua produk terbarunya yakni Kartu Perdana Super 4G Unlimited dan Voucher Super 4G Kuota. Produk baru tersebut menyasar kaum milenial.

“Super 4G Unlimited dapat digunakan untuk aplikasi apapun selama 24 jam penuh tanpa batasan. Bagi yang butuh kuota besar kami punya Super 4G Kuota. Selain itu cuma Smartfren yang full 4G, bayar 4G pasti dapat kecepatan 4G LTE. Generasi Millennials membutuhkan konektivitas lancar. Mulai dari bermain game tanpa lag, streaming gak pake buffering dan menikmati media sosial tanpa lemot,” ujar Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren disela peluncuran produk baru Smartfren di bilangan SCBD, Jakarta, Rabu (18/9/2018).

Disampaikan Djoko, paket tersebut hadir dengan harga terjangkau. Jok mengklaim bahwa produk terbaru Smartfren ini harganya lebih murah dari operator lain.

Produk terbaru Smartfren ini diluncurkan untuk memenuhi tingginya permintaan akan produk promo kuota unlimited. Dimana adanya peningkatan jumlah pengguna hingga 30% semenjak dihadirkan pada bulan Ramadhan lalu. Smartfren akhirnya menjadikan produk Super 4G Unlimited sebagai suatu pilihan tetap yang dapat diperoleh konsumen.

Sesuai namanya, Super 4G Unlimited menghadirkan kuota tanpa batas yang ditawarkan seharga Rp. 65.000 selama 30 hari. Super 4G Unlimited dihadirkan dalam bentuk kartu perdana bagi para pengguna baru, serta voucher data fisik yang langsung akan terconvert menjadi kuota unlimited jika pelanggan memasukkan nomor yang tertera melalui telepon, SMS ataupun melalui aplikasi mySmartfren.

Berikut rincian paket Super 4G Kuota.

• “Super 4G Kuota” 10 GB, Rp 30.000,-.
• “Super 4G Kuota” 16 GB, Rp 40.000,-.
• “Super 4G Kuota” 30 GB, Rp 60.000,-.
• “Super 4G Kuota” 60 GB, Rp 100.000,-.

Super 4G Kuota dapat digunakan pengguna smartphone maupun modem wifi selama 24 jam penuh di jaringan 4G LTE Smartfren .

“Paket unlimited Smartfren dibagi dua malam dan siang. Karena generasi milenial banyak mengakses internet di malam hari. Seperti download game, file besar dan lainnya,” papar Hermansyah Arifin, Div Head Mobile Broadband Service Management Smartfren di tempat yang sama.

Dijelaskan Herman, untuk menggunakan paket Super 4G Kuota pengguna Smartfren tidak perlu mengganti kartu perdana, bisa langsung isi voucher.

“Produk terbaru kami bisa dibeli langsung di Galeri Smartfren di seluruh Indonesia,” tutup Herman.